Title: Bangtan Fear Street
Cast: Jin, Suga, Namjoon, Hoseok, Jimin, Taehyung, Jungkook
Lenght: Chapter
Rating: 15+
Author: Tae-V [Line KTH_V95, Twitter KTH_V95}
Semua visualisasi member Bangtan disini based on MV "Blood, Swet, Tears" ya.
CHAPTER 18 : DEFINITION OF "THAT" PLACE
.
JIMIN POV
Aku terbangun dan kepalaku masih terasa sangat pusing.
Tubuhku juga terasa sangat lemas.
Apa yang terjadi padaku?
Aku duduk di atas kasurku dan memejamkan kedua mataku, berusaha mengingat apa yang sebenarnya terjadi.
Aku.. Bercinta dengan Yoongi hyeong..
Lalu... Aku... Berciuman sambil berpelukan dengannya.
Dan rasa sakit itu tiba-tiba datang...
Rasa sakit seperti yang kurasakan beberapa hari yang lalu.
Dadaku terasa sangat sesak dan tenagaku seolah terkuras...
Ada apa dengan ini semua sebenarnya?
Ini sudah kedua kalinya aku merasakan kesakitan seperti ini.. Ada apa sebenarnya dengan semua yang menimpaku?
Ah! Yoongi hyeong! Bukankah kemarin ia bilang akan memberitahuku jika aku menjawab jujur pertanyaannya?
Aku melihat jam di dinding kamarku.
Pukul 04.40 PM.
Sudah sesore ini? Berapa lama aku tertidur sebenarnya?
Aku berjalan keluar dari kamarku dan menuju dapur untuk mengecek apakah ada piring-piring yang perlu kucuci, namun ternyata Jin hyeong sedang membuat kue di dapur.
"Ah, kau sudah bangun, Jimin a?" tanya Jin hyeong sambil tersenyum menyapaku.
Aku menganggukan kepalaku. "Mian, hyeong... Akhir-akhir ini aku sering melalalikan tugas-tugasku disini..."
Jin hyeong menatapku sejenak, lalu menganggukan kepalanya. "Aku tahu betapa sakit rasanya, Jimin a... Makanya, gwenchana... Jika kau merasa sesakit itu, beristirahatlah yang banyak... Aku takut... Kau bisa terkapar karena terlalu lelah.."
Aku bingung. Apa yang dikatakan Jin hyeong?
Ia.. Tahu betapa sakitnya yang kurasakan?
Mengapa ia tahu aku sakit?
Apa Yoongi hyeong yang memberitahunya? Tapi.. Mengapa ia bilang ia tahu rasa sakitnya?
Apa Jin hyeong.. Pernah merasakan yang kurasakan?
"Hyeong.. Bagaimana kau tahu? Aku kesakitan tadi..." sahutku sambil menatap penuh kebingungan ke arah Jin hyeong.
Jin hyeong hanya tersenyum sambil mengangkat kedua bahunya. "Intinya, aku tahu... Aku yang paling tahu betapa sakitnya yang kau rasakan..."
"Hyeong.. Sebenarnya... Ada apa dengan rumah ini?" tanyaku.
Setelah selama ini aku berusaha untuk menganggap semua ini adalah halusinasiku, akhirnya aku memberanikan diriku bertanya padanya.
Jin hyeong meletakkan mixer di tangannya ke atas meja, lalu menatapku. "Ada kalanya tahu terlalu banyak justru akan membahayakanmu.. Jadi sebaiknya, kau jangan terlalu banyak memikirkan semua ini..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] BANGTAN FEAR STREET - BTS FANFIC
Misteri / ThrillerToo bad but it's too sweet... It's too sweet it's too sweet... It's too evil... Yeah it's evil... Cast: Jin, Suga, Namjoon, Hoseok, Jimin, Taehyung, Jungkook