Anata to issho ni tachiōjō (Stuck with you)

1.1K 72 21
                                    

zhaErza

 noviquinn

Desasone_18



Anata to issho ni tachiōjō (Stuck with you) 

Nauto milik Kishinoto Masashi, saya hanya meminjam charakter, untuk memenuhi peraturan dalam #Saskuverschallenge

**************************

Sakura POV

Malam itu saat malam bulan penuh di gang-gang  yang sempit minim pencahayaan aku melihat pria tampan sedang menghisap leher seorang gadis muda, dan sialnya aku ketahuan saat tidak sengaja mengintip, dan yang lebih tidak beruntung lagi adalah orang yang mengenalku begitupun sebaliknya...

Uchiha Sasuke adalah pria tampan misterius yang paling diminati seantero sekolah ini, tidak-tidak, bukan hanya sekolah ini tapi juga sekolah lain, tak jarang aku melihat siswa dari sekolah lain datang hanya untuk sekedar melihatnya saja. Sasuke adalah orang yang ramah dan baik pada semua orang, Sasuke juga termasuk orang yang pandai dalam segala hal, disukai guru adalah hal yang biasa untuknya, nilai seratus baginya adalah hal kecil, selalu bersikap ramah dengan senyum yang menawan dan perawakan bak dewa yunani membuat siapa saja langsung jatuh kedalam pelukannya.

Aku adalah Haruno Sakura, seorang gadis biasa yang tak memiliki banyak tenaga untuk melakukan hal yang dilakukan oleh gadis- gadis disekolah ini, aku lebih memilih tidur dari pada mengerubuti Sasuke, mengikuti segala kegiatannya seperti menjadi sporter saat dia melakukan suatu pertandingan. Aku adalah gadis transparant disekolah ini, kalian jangan berpikiran kalau aku ini hantu, bukan aku manusia bukan hantu, yang kumaksud transparant adalah aku tidak dikenal orang, mungkin bagi mereka aku hanya figuran yang sekedar lewat tanpa perlu di ingat. Lagi pula aku juga tidak begitu peduli, semakin sedikit aku berinteraksi dengan orang- orang semakin sedikit aku direpotkan, dan semakin sedikit pula tenaga yang ku keluarkan.

Malam saat itu aku hendak pulang usai membeli keperluanku pribadiku, tak sengaja mendengar rintihan seseorang di ujung gang yang remang, walau samar aku masih bisa melihat ada sepasang muda mudi sedang berpelukan dengan disertai rintihan sang gadis, salahkan rasa penasaranku yang membumbung tinggi, sehingga tanpa sadar aku mendekat, lalu bersembunyi di balik drum besar yang entah milik siapa, yang kulihat saat itu adalah seorang laki-laki tengah menghisap leher seorang gadis, dalam otakku saat itu mereka adalah orang tak tau malu dan tak punya uang, setidaknya kalau mau berbuat mesum carilah kamar di motel atau hotel terdekat bukannya di tempat remang-remang banyak nyamuk begini. Saat hendak pergi tanpa sadar aku menjerit saat merasakan berbulu melawati kakiku, dan pada saat itu juga tatapan kami sempat bertemu dan membuat tak bisa bergerak beberapa saat.

Masih sangat jelas dalam ingatanku tentang rupanya saat itu, bola mata merah dengan bentuk layaknya bunga, taring yang tajam dengan darah yang masih menetes dan wajah tampan yang kukenali. Kebekuan itu terjadi dalam beberapa detik sebelum akhirnya aku sadar bahwa mahluk itu sudah menghilang meninggalkan gadis yang di hisapnya begitu saja, begitu sadar dari kebekuan beberapa saat tadi aku langsung mendekat diri pada gadis tadi, kupandangi lekat gadis itu,kurasa dia masih bisa diselamatkan walau harus segera. Aku menelepon ambulan lalu menyebutkan alamat tempat kejadian, begitu sirina terdengar mendekat aku langsung bergegas meninggalkan gadis itu, bukannya tega atau bagaimana, aku tipe orang yang malas berurusan dengan sesuatu yang tidak ada sangkut pautnya denganku. Ahh... sebenarnya ada aku adalah saksi mata dari kejadian barusan tapi jika kutakanya bahwa pelakunya dalah vampire apa mereka akan percaya?? Kurasa tidak...

Jadi kuputuskan untuk menyimpannya sendiri, sembari memikirkan apakah yang ku lihat tadi sebenarnya nyata atau tidak. Bagaimanapun yang ku lihat adalah hal yang mustahil di dunia ini. Apalagi Vampire tadi adalah Sasuke, teman sekelasku yang populernya melebihi tokoh utama di Anime Naruto. Aku bahkan sampai harus merepotkan diriku sendiri untuk searching di internet mencari hal-hal yang berbau tentang vampire. Namun ada satu kutipan yang menarik perhatianku, tentang kelahiran para vampire. Vampire merupakan makhluk hitam dan putih berada diantara dua warna yang berbeda, makhluk yang berdiri diantara kehidupan dan kematian dan akan selalu kembali dalam pekatnya kabut kekacauan tempat mereka berasal. Mereka juga abadi yang memiliki kekuatan dan daya tubuh yang tidak terbayangkan.

Anata to issho ni tachiōjō (Stuck with you)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang