9

7.8K 1.1K 146
                                    

"Ini serius kesini hyung?"

Daniel melongo liatin dua gedung besar dengan logo buku dihadapannya. Disebelah kanan, gedung perpustakaan kota. Dan disebelah kirinya toko buku. Daniel noleh ke Seongwoo dan dosennya itu ngliatin dia sambil senyum.

Seriusan ini dia lebih tua dari gue?

Padahal cuma beda beberapa tahun, tapi Daniel ngrasa tua kalo dibandingin sama Seongwoo.

"Iyalah. Kenapa?" Seongwoo iseng tanya. Daniel nggeleng kecil sambil lepasin sabuk dia. Kalo aja ada bando yang ada kuping anjingnya di mobil, Seongwoo pengen pasangin ke kepalanya Daniel.

"Lo ngarep gue ajakin ke Lotte yah?"

...

...

...

Daniel diem.

Sumpah. Bukannya dia nggak sopan atau dia pura – pura budeg. TAPI YA GUSTII ITU MUKA SEONGWOO DEKET BANGET!

Daniel aja sampe bisa liat dengan makin jelas formasi segitiga tahi lalatnya Seongwoo. Nafasnya Seongwoo yang anget juga kerasa berhembus kena muka Daniel. Bikin Daniel nya nggak kuat

YEUUU SIALAAN! DORONG KEK MUKANYA! - itu jantungnya Daniel yang lagi misuh yeoreobuuun

TAU NIH SI MASTER! LEMES ANJIR! - sekarang tangan Daniel yang lemes ikutan misuh.

KAYAK GUE DOONG, NGGAK LEMES - gausah dikasih tau bagian tubuh Daniel sebelah mana yang ngomong kayak gini. Misuh ntar kalian

"Hyung" Daniel manggil Seongwoo pelan banget, nyaris kayak suara bisikan

"Hmm?"

YAH GOBLOK LAH, GUE BUBAR JALAN AJA UDAH! – jantung Daniel yang nggak kuat diserang imutnya Seongwoo.

Ya gimana mau kuat? Seongwoo nanya hmm gitu dengan muka yang masih didepannya Daniel. Mana ditambah kepalanya yang miring dengan senyum dan matanya yang kedip – kedip gitu. Jadi mau modar Daniel tuh.

 Jadi mau modar Daniel tuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anu, hyung..."

"Hm?" Sekarang Seongwoo ganti miringin kepalanya ke kanan

A em a em mulu, minta dimaem apa gimana sih?

"Ini kita nggak terlalu deket?" Daniel udah nahan nafasnya waktu liat alis Seongwoo yang naik dikit

"Kenapa? Deg degan yah? Hm?" Seongwoo godain Daniel lagi dengan bikin mukanya makin deket ke Daniel

BRAK!

  Mata Seongwoo melotot, Daniel berusaha melotot. Dia nggak bohong kalo bisa ngrasain something yang lembut dibibirnya. Daniel bisa ngrasain cowok didepannya ini lagi nahan nafas.

Yah, secara kecelakaan mereka berdua ciuman. Dengan posisi muka mereka yang masih deket banget itu, ada mobil kuning yang nabrak sisi depan bagian samping mobilnya Seongwoo. Tempat Daniel. Bikin cowok yang udah lepasin sabuknya itu terdorong kedepan dan mendarat dengan mulus tanpa tergelincir ke muka pak dosennya.

Run to You [OngNiel] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang