~drettt.. dretttt, getaran pada ponsel jinyoung menandakan pesan masuk
-jinyoung- "eohhhh? Baekhyun..".
From : Baekhyun
Jinyoung ah, aku akan ikut dengan mu ke Amerika, aku akan menyiapkan berkas berkas kepindahan ku ke Amerika, dan trimakasih atas bantuan mu juga keluarga mu, ku harap aku bisa segera dapat berjalan kembali agar dapat membalas kebaikan mu juga orangtua mu.
-jinyoung- "a..apa a..aku tdk salah baca eohh?.. Wuahhh benarkah? Baekhyun menerima ajakan ku untuk terapi di Amerika, baiklah baek akan ku urus semuanya demi kau dan kesembuhan mu..". jinyoung Pun merasa lega juga bahagia karna baekhyun menerima tawarannya untuk menjalankan terapi di Amerika dengan dibantu kedua orgtua Jinyoung yg berprofesi sebagai Dokter.
°°
Setelah satu hari dari kejadian itu, Baekhyun meminta sang appa untuk mengurus paspor dan surat kepindahan sekolah nya ke Amerika, karna ia akan menjalankan terapi sekaligus bersekolah tingkat akhir di SMA, Baekhyun memohon kepada sang appa agar tdk mengatakan nya kepada siapapun, bahkan sang appa pun akan ikut pindah bersama sang anak, dan perusahaan cafe yg kini tengah berdiri itu di kelola oleh anak buah appa byun yg dipercayainya, namun halmoni menolak untuk ikut, dia hanya meminta agar ia diantarkan kembali ke kampung halamanya yg tdk diketahui oleh siapa². appa byun sedikit cemas dengan keputusan Baekhyun, dia takut menyakiti hati Chanyeol, namun bagaimana lg, appa byun tdk dapat berbuat apa apa ketika Baekhyun menjelaskan permasalahan nya, dia hanya dapat mengikuti sang anak yg ingin pindah ke Amerika karna ingin menjalankan terapi.
Chanyeol : "baek, kau kemana saja eoh? Sudah 2 hari ini tdk ada kabarnya hnn".
Baekhyun : "maafkan aku oppa, aku sangat lelah dan benar² hanya ingin istirahat tanpa diganggu..".
Chanyeol : "ahhh, begitu rupanya".
Baekhyun : "oppa.....!!!".
Chanyeol : "ne, ada apa bee?".
Baekhyun : "apa kau besok dan beberapa hari kedepan sibuk eoh??".
Chanyeol : "tidak, aku sudah selsai dengan urusan ku, bahkan aku diberi waktu seminggu untuk istirahat oleh appa hingga hasil kelulusan ku keluar, kenapa memang nya eum?".
Baekhyun : "ayo kita jalan² berdua, melakukan hal romantis seperti pasangan pada umumnya, bagaimana oppa?".
Chanyeol : "hmm, ayo kita lakukan baek, apapun itu akan ku lakukan untuk mu".
Baekhyun : "terimakasih oppa, kalau begitu aku tutup ne tlfnnya".
Chanyeol : "ne, pay pay muach".
Baekhyun : "pay pay muach".
~plipppp, sambungan tlfn diputus
*Baekhyun pov
"Hiksss maafkan aku oppa, hiksss aku harus berbohong padamu hiksss, ku harap kau tdk mencurigaiku hiksss, aku hanya ingin oppa bahagia, dan oppa tdk perlu membenciku, aku akan pergi dari hidupmu, hiksss, dan kuharap beberapa hari kedepan, itu dapat membuat kenangan baik untuk hubungan kita".
Baekhyun pov end
~Skip
Seminggu sudah berlalu, selama satu minggu ini Baekhyun dan Chanyeol selalu berdua entah itu dirmh hanya menonton tv, bermain ps berdua, atau pergi menonton, jalan² ke taman atau pergi untuk dinner romantis dan berbelanja semua dilakukan oleh Chanyeol & Baekhyun. hari ini, Baekhyun menelfon Chanyeol dan mengajaknya pergi ke pantai untuk menginap satu malam karna lokasi pantai yg lumayan cukup jauh dari tempat mereka tinggal membutuhkan waktu 3 jam, Chanyeol selalu menuruti permintaan Baekhyun, karna ia berpikir ini waktunya untuk bersenang senang dan berlibur bersama Baekhyun sebelum ia benar² mulai bekerja sekaligus kuliah yg akan membuat nya sangat sibuk juga sebelum baekhyunnya berangkat ke london untuk terapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Brings Hope (chanbaek) Complete
Fanfiction[COMPLETE] ^^ Gs *Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih * seorang gadis ceri...