"Gilaaa!! Ngantuk banget deh, males!!" Putri mengeluh karena dipagi buta ia harus melangkahkan kakinya dan jiwanya untuk mengikuti MPLS
Dia Putri atau orang biasa manggil dia 'inces'. Si cewe yang lumayan banyak kenal dia dan hampir hitz karena nama 'Putri' udah di mana-mana. Dia anak pertama dari 3 bersaudara, anak ayah ibunya. Lahir di Indonesia belah Barat yaitu Jawa. Dan dia sekarang sudah memasuki SMK karena ia ingin bekerja untuk mencari sekotak berlian....————————————————
"Yah.... Gugus aku di mana? Duh mana ga ada yang dikenal lagi, oh God help me!" keluh Putri.Dari arah belakang ada seseorang yang menubruk Putri.
"Duh!! Ni orang ga liat gitu aku berdiri disini main nabrak aja dah" gerutu Putri.
"Eh!"
"Kamu gugus 5? Kalo iya barenga ya, soalnya aku telat..hehehe" cengiran yang nabrak Putri.
"Eh! Ii-ya, gugus 5 hehehe" gelagapan Putri
"Eh aku Fanny. Kamu?" uluran tangan ke Putri. Ia pun menerima uluran tangan Fanny sambil tersenyum kikuk.
"Emm, sorry ya nabrak kamu. Ga sengaja, soalnya takut kena hukuman jadi riweh deh hehehe"
Putri hanya membalasnya dengan senyuman.Dan akhirnya mereka bertemu dengan kaka pembimbing gugus 5 dan ikut ke barisannya.
Waktu ia baris, dia ga sengaja nyenggol orang di depannya dan saat ia ingin meminta maaf dia sempat terpaku.
"Eh, so-sorry ga se sengaja hehe"cengirnya
"Yo, santei aje kali" sambil tersenyum teduh
'Gila senyumnnya bikin meleleh mataku ini, ibu help me bu!' batin ia saat melihat senyumnya.
"Eh iya, nama lo...eh maksudnya kamu, siapa?" tanyanya
"Mmm i in.. Putri. Ya, nama aku Putri. Kamu?"
"Aku Ramadhan, bisa dipanggil Rama" sambil tersenyum
'Eh buset dah tuh senyumnya bikin ngiler aja dah' batin Putri
"Hehehe.. Orang mana? Kayanya bukan orang Bandung deh hehehe"
"Oh.. Iya, aku bukan orang sini. Aku orang Jakarta pindah ke Bandung hehehe"Putri semakin canggung karna melihat senyumnya. Akhirnya Putri pamit untuk ke toilet karena ia ga kuat berdelatan dengan si pangeran nyungsep itu *ciatciatciat.....
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR STORY
Teen FictionSakit kah? Bahagia kah? Atau perasaan apa yang aku rasakan, setelah tahu alasan dia tiba-tiba menjauh...... - - - - - - - - "Tinggi-kalem. Itu orang yang segugus sama aku..Gilaaa!!! Sekelas lagi sama dia. Lah! Ko bisa deket sama si Fazri sih?! Lucu...