Disclaimer masashi kishimoto
.
.
Sesuai permintaan para readers,karna banyak permintaan kalau setelah chapter *Penderitaan Hinata* adalah pair sasusaku... Jadi penggemar naruhina, shikatema,saiino, nejiten ngalah dulu yakkkk.... Oke kita lanjut..
.
.
.
.
.
Kita lanjutin yang kemaren dulu ya.. Baru lanjut sasusaku.
.
.
.
.
.
.
.
.
Oh iya.. Jan lupa vote.. 😉😉😬😬😛
.
.
.
.
.
.
.
.
Bukan begitu naruto... ""Eh???? "
.
.
.
Tiba2 menma dkk dan shion dkk datang.Yang bicara tadi ternyata shion. Shion membawa karangan bunga ditangannya dan menma membawa kurama.
Eh tunggu, kurama? Kurama siapa? Ya kurama adalah rubah ekor 9 peliharaan naruto sejak kecil,sebelum naruto dirawat, kurama juga dirawat dirumah sakit hewan,karna kakinya patah.
"Kurama!!! "Teriak naruto senang lalu menma melepas kurama dari tangannya dan kurama berlari kearah naruto dan duduk di pangkuan naruto.naruto mengelus lembut kurama.
"Eh?? Kau?? Kenapa kesini?? "Tanya naruto sambil menatap shion.
"Karin sudah menceritakan semuanya padaku naru.. Aku menyadari Cinta menma dan sekarang kami sepasang kekasih.. Ya kan menma?"ucap+tanya shion sambil menatap menma.
Menma hanya mengangguk.
Lalu mereka semua bercerita cerita ria.
.
.
.
SkipBeberapa hari kemudian.
Salju sudah menutup wilayah konoha seluruhnya.ya, Bulan ini Bulan desember yang akan menyambut hari Natal maka turunlah salju.
Pagi ini,sasuke memilih untuk berkeliling konoha dengan pakaian musim dinginnya.
"Kaasan. Aku jalan2 dulu ya.."ucap sasuke.
"Ya..hati-hati nak!!"ucap mikoto.
"Iya.."
Sasuke pun mulai berjalan kearah taman konoha, baginya Taman konoha adalah tempat yang tepat untuk menikmati pemandangan salju.
Setelah sampai, sasuke duduk dibangku Taman,ia sangat menikmati salju yang turun. Ia lalu menenggak kepalanya keatas membiarkan wajahnya terkena tetesan tetesan salju.
Beberapa menit kemudian ia mendengar namanya dipanggil dari kejauhan..
"....ke"
"....suke"
"Sasuke!!"
Namanya makin jelas terdengar ditelinganya.ia lalu mencari asal suara itu,ternyata itu adalah sakura.
Sakura mendekati sasuke sambil membawa dua gelas kopi hangat.sakura lalu menyodorkan satu kopi pada sasuke.
"Mau kopi, sasuke-kun?"tanya sakura sambil menyodorkan segelas kopi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Blossomed In December
Fanfickalian pasti tau kan sifat2 karakter di anime naruto? bagaimana jadinya jika sifat2 mereka tertukar? seperti naruto yang menjadi bijaksana dan penurut sedangkan hinata menjadi wanita ceria dengan senyuman manisnya? . . . kisah ini menceritakan 5 or...