Minggu pagi, saat yang pas buat seorang Park Hyeji untuk sekedar santai di kamar nya. Tapi sayangnya rencana Hyeji hanya untuk sekedar baca novel di kamar nya itu terhenti. Siapa lagi kalau bukan ulah dari Park Jimin, kakak dari Park Hyeji.
"Hyeji-ah" teriak jimin dari dapur.
"Nde, ada apa kak?" kata Hyeji dari dalam kamar.
"Ya!! Eodiga Hyeji-ah?" kata jimin sedikit berteriak.
"Ya! Waeyo??" kata hyeji menuju ke dapur.
"Tolong beliin gue sosis hye, laper gak ada makanan." kata jimin sambil masang senyum melas.
"Aih, Shireo. Beli aja sendiri, kaki lu masih lengkap bang. Mau tuh kaki diambil satu hah?" kata hyeji malas
"Heh lu tuh ya malah doain abangnya punya satu kaki" kata Jimin heran.
"Makanya manfaatin tuh kaki selagi lengkap!" kata hyeji sambil balik badan karena udah males nanggepin seorang park jimin.
"Eh tunggu! Cepet beliin sosis, ntar gue kasih uang jajan tambahan." kata jimin sambil narik tangan hyeji.
"Suruh sanha aja bang, dia molor pasti di kamar."
"Sanha ada tugas kelompok, jadi dia udah pergi tadi."
"Aigoo, yaudah gue yang beli. Tapi ada syaratnya!"
"Mwoya?"
"Beliin gue caramel macchiato."
"Arraseo, palliwa!!" kata jimin sambil mendorong tubuh hyeji pelan.
"Ih malah dorong - dorong lu bang, gak jadi nih." kata hyeji
"Eh nggak - nggak. Uhh, adek abang ini kalo ngambek lutuna!" kata jimin sambil ngeluncurin aksi aegyo nya.
"HAHAHAHA, gagal noh aegyo lu bang, belajar dari gue nih ahlinya." kata hyeji sambil pamerin aegyonya ke Jimin.
"Lah ini anak sama abang durkamit amat."
- Sabar ya jim, ada author kok disini :")
Sebenernya Hyeji males keluar rumah, karena cuaca dingin sehabis hujan. Hal yang paling Hyeji benci karena mengingatkan dia akan kenangan yang sudah lama dia kubur.
"Aih, kenapa dingin banget sih? Gue pake acara lupa bawa jaket gara - gara abang tadi." kata hyeji kesel sambil sesekali nendang beberapa kerikil di depannya.
Tanpa hyeji sadarin, sebenarnya ada seseorang yang merhatiin dia dari tepi sungai han. Sampai akhirnya, batu kerikil yang hyeji tendang mengenai orang tersebut.
"ADUH!"
"Eoh? Eh mianhae, mianhae ... Tadi gue gak liat kalo di depan ada lu." kata hyeji yang super - super malu karena tendangannya itu salah sasaran. Eh tapi tunggu ini bukan salah sasaran namanya, tapi tepat sasaran.
"Enak aja lu ya, udah bikin kepala gue benjol segampang itu minta maaf." kata seorang Kim taehyung yang notabennya super cuek dan gak pedulian.
"Ih alay banget sih lu. Lagian kan gue udah minta maaf sama lu, gue juga gak sengaja kok. Buat apasih gue nyari masalah. Apalagi sama orang modelan kayak lu gini." kata hyeji tanpa sadar udah bikin taehyung gondok.
"Oh gitu ya! Jadi maksud lu gue orang yang modelan kayak apa hah?"
"Lu? LU TUH NGESELIN! SOMBONG! EGOIS! TAU GAK? MUKA LU TUH MINTA GUE GRAUK" kata hyeji sambil angkat tangannya seolah-olah mau nyakar muka taehyung.
"Eits nona, jangan macem-macem sama gue. Gue bisa lebih macem- macem sama lu!" kata taehyung sambil masang muka pedonya (͡° ͜ʖ ͡°)
"DASAR BYUNTAE !!! " teriak hyeji tepat di kuping taehyung.
"Dasar gadis gila!" kata taehyung sambil berlalu ninggalin hyeji yang sudah pergi dari tadi.
--
BRAAK !!!
"woy, jangan di banting tuh pintu. Rusak gue gak bisa beli lagi!" kata jimin yang sadar kalo hyeji sedang kesal
"Nih pesanan lu bang." kata hyeji yang langsung kasih kantong belanjaan sosisnya itu.
"Thanks hye, eh tunggu! Lu kenapa sih? cerita sini!" tanya jimin yang langsung narik tangan hyeji.
"Jangan tarik-tarik! Sakit tau!"
"Sorry, jadi mau cerita gak?" kata jimin
"Gue marah, kesel, gondok. Tau ga?!"
"Lah, mana gue tau lu lagi kesel."
"Makanya gue mau cerita, tadi tuh gue ketemu sama orang sarap! Gue tuh gak sengaja nendang batu kerikil terus kena kepalanya. Gue dah minta maaf, tapi apa respon dia? Dia malah balik bentak- bentak gue."
"Lu sih hye, pake acara nendang-nendang batu." kata jimin
"Itu kan juga karena lu bang. Gue kesel soalnya tadi tuh gue lupa bawa jaket. So, di luar dingin banget tau!"
"Iya kan gue gak tau hye, kalo di luar tuh dingin." jawab jimin dengan santainya.
"Iihh lu tuh ya! Gak ada bedanya sama orang sarap tadi!"
"Lah, cogan gini di bandingin sama orang sarap." kata jimin yang udah sabodo teuing lah sama si hyeji. Sekarang jimin malah asik makan sosisnya itu sambil nonton tv.
"Hyung?"
"Eh sanha? Kapan lu pulang?" tanya jimin
"Udah dari tadi hyung, cuman gue gak enak mau ganggu lu sama hyeji noona. Kayaknya asik banget gitu debatnya."
"Asik apanya coba san? Mood dia lagi ancur gue rasa sih."
"Tadi sanha liat noona sama orang di tepi sungai han." kata sanha sambil naro tas ranselnya itu.
"Orang?"
"Iya hyung, kalo gak salah sih dia temen lu deh hyung." kata sanha sambil mikir gak yakin gitu.
"Temen gue? Siapa?"
"Itu hyung yang punya cafe Macchiato di pusat kota."
"Ah, maksud lu taehyung? Kim taehyung??" tanya jimin
"Gue rasa sih iya itu orangnya."
---
Annyeong !!
Gimana guys? Kurang greget ya? Hehehe...
Kali ini author lagi mau nyoba edisi bangtan. Semoga kalian suka :)
Happy reading guys !!
Voment Juseyo,
-Rynxx
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Know
FanficTidak ada kata salah dalam sebuah cinta, hanya cinta yang tulus dalam setiap pengorbanan.