Prolog

58 6 0
                                    

Namaku Levi. Leviandra Arsyad, seorang pemuda biasa berumur 15 tahun yang hobinya juga biasa dan kadang tidak jelas. Hobiku menggambar, menulis, menonton anime, membaca buku komik, berbaring, bermain game, dan lainnya. Tidak ada bedanya dengan cowok pada umumnya.

Oh, jika suatu saat entah dimana, kalian melihat seorang pemuda yang tidak terlalu tinggi--tapi juga tidak pendek--berjalan dengan wajah datar dengan headset terpasang, gotcha! Mungkin kalian telah menemukan diriku.

Aku duduk di kelas 10 SMA Kaifu. Jangan tanya kenapa namanya aneh, karena aku juga heran. Mungkin pemilik sekolah ini terinspirasi dari sesuatu yang berasal dari Jepang--entah dia terinspirasi dari apa--dan menamai sekolah ini Kaifu.

Kehidupanku sungguh aneh, entah unik atau antik sekalipun, aku tidak tahu sebutan yang pas untuk menggambarkannya. Kehidupanku dikelilingi oleh orang-orang--lebih tepatnya teman-temanku--yang antik. Ada yang sensi dengan warna pink, ada yang selalu berkata 'hoo', ada yang matanya sipit tapi sering dikatai 'titan bohay', dan banyak macam lagi.

Banyak yang berkata bahwa sifatku mirip dengan salah satu tokoh anime Attack on Titan. Kurasa kalian tau siapa yang mereka maksud.

Aku menulis kisah ini dengan berdasarkan pada kehidupan sehari-hariku yang kadang seperti garis lurus, biasa-biasa saja. Dan kadang aneh, unik, nyentrik.

Kupikir itu semua cukup untuk mendeskripsikan diriku.

Selamat menikmati cerita tentang kehidupan sehari-hariku.


-Leviandra (28 Juli 2017)

A Story About My Weird LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang