intro

210 23 0
                                    

**Girl's friend**

*Park Yoona*
   Yoona memiliki kepribadian yang baik,terkadang jahil,,,dia sangat pintar,dan juga cantik,dia adalah orang yang sangat peduli kepada orang lain terutama orang yang sangat dia sayang.

*Park Hyurin*
Hyurin,,dia nakal,jahil,bahkan lebih jahil dari Yoona, memiliki tubuh yang tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu pendek.

*Kim Taeyon*
Taeyon,,jutek,baik,pintar,pendek,,dan dia akan marah jika dikatakan pendek,dia setia.

**Boy Friend**

*Min Yoongi*
Yoongi,,dia sangat dingin, tetapi dibalik sifat dinginnya dia juga sering memperhatikan atau menolong orang terdekatnya,,dia sangat tampan,dia juga memuliki kulit putih,dia akan setia kepada orang yang mencintainya.

*Park Jimin*
Jimin adalah kakak dari Yoona,,jimin sangat jahil,dia memiliki wajah yang imut,,dia bisa dibilang dekat dengan Yoongi.

*Kim Seok Jin*
Jin,dia sangat bijaksana,baik,dia yang paling dewasa di antara yang lain,dia pandai memasak,dia juga senang dan sering membantu orang.

*Kim Taehyung*
Taehyung adalah kakak dari Taeyon,Taehyung sangat dekat dengan Jungkook.

*Jeon Jungkook*
Jongkook anak yang baik,,dia memiliki gigi depan yang seperti gigi kelinci,,dia sangat imut,terkadang sifatnya dewasa,dan terkadang kekanak kanakan.

*Jung Ho Seok*
Hoseok sangat baik,dia sangat perhatian, dan dia kurang suka kepada yeoja yang jutek,Hoseok ini sangat jahil.

*Kim Namjon*
Namjon sangat baik,dia lebih memiliki sifat yang dewasa dari yang lainnya,dia juga suka yeoja yang sangat cute.

Sampai disini dulu ya,,intro nya,Next chapter selanjutnya,,😊😊
Gomawo all😊😊
Oh iya aku lupa,,disini pemeran utamanya adalah Yoongi sama Yoona😁😊
#방탄소년단

Paii paii🤗🤗👋👋

Love Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang