[9] Paris

3.2K 167 6
                                    

"Barang-barang kamu sudah semuakan? Apalagi yang kamu perlukan?" Eunha sedang mengemas barang-barang Jungkook. Jungkook akan pergi ke Paris selama 2 minggu. Di sana diadakan sesi pemotretan untuk model di produk terbaru di perusahaan tempat ia bekerja.

"Eum. Aku perlu kamu." Jawab Jungkook. Tangannya langsung memeluk mesra dan manja.

Eunha yang merasa perutnya dipeluk dari belakang, hanya tersenyum melihat kelakuan kekasihnya jika sedang manja. Tapi Eunha akan begidik ngeri ketika mengingat kekasihnya sedang marah. Lebih baik ia melihat Jungkook yang manja daripada Jungkook yang sedang marah.

"Aku pasti akan merindukanmu." Jungkook mengeratkan pelukannya dan mengecup-ngecup leher mulus kekasihnya.

"Kamu seperti baru pertama kali hubungan jarak jauh. Sebelumnya kita bertahun-tahun. Aku di Jepang dan kamu di Korea Selatan." Eunha membalikkan wajahnya dan menatap wajah manja Jungkook. Menggemaskan. Dibalik kharisma yang ia miliki, ternyata Jungkook adalah seorang pria yang teramat manja.

"Tapi aku tidak mau jauh-jauh lagi dari kamu." Jawab Jungkook lalu mengerucutkan bibirnya.

"Kamu seperti anak kecil deh." Eunha terkekeh lalu mencolek hidung mancungnya Jungkook.

"Kamu yakin aku seperti anak kecil?" Tanya Jungkook dan mengeluarkan senyum seduktifnya. Eunha hanya tertawa dan memalingkan wajahnya.

"Anak kecil seperti aku langka." Lanjut Jungkook. Kemudian dengan cepat ia menggendong Eunha dan berbaring di kasur.

Sekarang posisi Jungkook berada di atas Eunha. Ia menatap Eunha dengan tatapan gairah. Eunha yang peka, langsung merangkul leher kekasihnya itu. Dengan cepat Jungkook menciumi dan melumat bibir cherry Eunha.

"Eummhh.." Decikan keluar dari mulut keduanya.

Jungkook tetap melumat bibir Eunha. Ia lumat bibir bawahnya, lalu lanjut melumat bibir atasnya. Tangan Eunha mengelus-ngelus Jungkook. Ia sentuh dari ujung rambut, turun ke telinga, turun ke leher, pundak, hingga pinggang Jungkook. Sentuhan itu semakin membuat Jungkook bergairah.

Sudah lama mereka tidak melakukan ini. Jungkook ingin meluapkan rasa rindunya, apalagi ia akan pergi meninggalkan kekasihnya selama dua minggu.

"I love you." Ucap Jungkook disela-sela ciumannya.

"Ugh! I love you too." Jawab Eunha dan membalas ciuman Jungkook dengan ganas. Mereka pun melakukan aksinya. Saling melepaskan kerinduan hasrat bercumbu.

...

Jungkook sekarang berada di airport. Di ruang tunggu bersama Chaeyeon menunggu keberangkatan pesawat mereka ke Paris.

"Jungkook-ah.." Chaeyeon mendekatkan duduknya lebih dekat dengan Jungkook.

"Hmm.. kenapa Nona Jung?" Tanya Jungkook kepada Chaeyeon.

"Apa kau—" Ucapan Chaeyeon terpotong, karena Jungkook langsung mengangkat teleponnya.

"Iya, hallo sayang? Aku masih menunggu keberangkatan. Kamu jangan telat makan ya.. aku ga mau kamu dekat-dekat sama Mingyu. Jangan karena aku jauh, kamu masih bisa dekat sama dia. Aku punya mata-mata.." Jungkook tidak bisa menyembunyikan rasa cemburunya.

"Ugh! Iya sayangku.. belum saja di Paris, cemburunya tak terkontrol. Kamu juga, jaga diri baik-baik. Awas saja kamu tergoda sama anak Boss kamu itu." Goda Eunha, dan akhir kalimatnya ada nada-nada cemburu juga.

"Eumhh.. kamu juga cemburu." Goda Jungkook. Ia terkekeh, dia bisa bayangkan bagaimana ekspresi Eunha. Belum saja berangkat dia udah merindukan kelinci betinanya.

"Biar.. itu wajar, karena aku cinta sama kamu." Balas Eunha dengan polosnya.

Jungkook terkekeh mendengar pernyataan kekasihnya itu. "Aku merindukan kamu sayang. Malam ini tidur sendiri ya, tanpa aku. Jaga diri baik-baik. I love you so much Bunny.."

"Hmm.. cepat pulang, aku tidak bisa tanpa kelinci jantanku. I love you too.." Eunha pun menutup panggilannya.

Tanpa disadari, ada seorang wanita dengan mata merah dan hati panas mendengar percakapan mesra sepasang kekasih tadi barusan. Hatinya tidak terima, ternyata Jungkook memiliki kekasih dan telah tidur bersama.

"Apa-apaan tadi?" Gumam Chaeyeon. Diapun mulai merencanakan sesuatu.

Chaeyeon paling tidak suka apa yang dia inginkan tidak dapat dia capai. Apa yang dia inginkan harus dapat dia raih dan genggam, salah satunya Jungkook. Dia akan berusaha sekeras mungkin untuk mendapatkan Jungkook.

"Oh iya.. kau tadi ingin berbicara apa?" Jungkook menoleh kearah Chaeyeon.

"Ah tidak jadi— itu, pesawatnya.." Chaeyeon menunjuk arah pintu menuju pesawat, dan mereka pun berjalan memasuki pesawat tersebut.

"Kau lihat saja Jeon Jungkook. Kau akan segera menjadi milikku. Bagaimanapun caranya akan aku lakukan."

[BTS] You Will Forever Be My Always - Jungkook x EunhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang