Ps: awas banyak typo~
-Happy Reading-
"Aduh—males nih.. ada nenek lampir" Jungkook cekikikan bareng Mingyu, Yugyeom dan Jaehyun yang sibuk dengan laptopnya—lagi mengedit vlog mingguannya bareng Jungkook, Yugyeom dan Mingyu kemaren.
"Nenek lampir mana ada yang cantik sih kook?" sahut Mingyu dengan gaya lebaynya. Sementara Yugyeom cengengesan sambil jilat jari-jarinya bekas bumbu tahu bulat. Jungkook melirik pelan cewek yang sedang mengantri stand jagung keju di belakang dia. "Bisa diem ga sih kak!" Sinb memukul kepala Jungkook menggunakan centong nasi yang di pergunakan pedagang jagung keju.
Jungkook meringis kecil, sementara Jaehyun, Yugyeom dan Mingyu diem.
1,2,3.....
"HAHAHAHAHAHAAA MAMPOS LO JEON JUNGKOOK!!" Mingyu udah ketawa sambil geguleran di tanah, gak tau malu... ah, benar.. featuring Yugyeom yang masih ngacungin lima jarinya—penuh bumbu. Sementara si adem Jaehyun ketawa cekikikan sambil gantian liatin Jungkook yang meringis dan Mingyu yang ketawa sudah tidak tau daratan, dan jangan lupa Yugyeom ketawa dengan gayanya.
.
.
.
"BI! TAS ELO DI GANTUNG DI TIANG BENDERA OSIS" Pinky dateng-dateng mukanya merah—kentara kalo dia abis lari lari. Sinb langsung nyemprotin jus jeruknya keatas meja kantin. "Ewh—jorok banget sih lu anjir.. cewek cewek" Taedong misuh-misuh dan ngelap mejanya yang kena semprot dari jus jeruk Sinb.
"Anjir—pasti kerjaan Jungkook brengsek" Sinb ngibas-ngibas jas nya yang sedikit kotor, cewek berambut sebahu itu langsung menuju ke sekre Osis dengan muka yang merah, tanda marah.
saat sampai di ruangan osis, Sinb langsung ngedarin pandangannya ke sembarangan arah. Mendapati tas hijau tosca nya menggantung di tiang bendera osis. "hehehe, nyampe ga bi? Perlu gue bantuin? Pendek sih lo" Sinb di kejutkan dengan kehadiran Jungkook yang tiba-tiba dateng dan senyum-senyum sok ganteng, dan sialnya emang ganteng.
"Gausah! Resek banget sih lo kak!" Sinb berusaha raih tas hijaunya dengan menjinjitkan kedua kakinya. "Eh, kook butuh bantuan tuh" terdengar suara berat milik Mingyu. Yang sudah pasti, ada Jaehyun juga Yugyeom ada di sana.
"Ish—anjir susah banget sih" Sinb masih misuh misuh dan tetep berusaha untuk ngambil tas nya. dan bruk
Sinb dan Tiang bendera osisnya jatuh ngebuat Ke-empat orang yang ada di sana ketawa ngakak. "Eh! eh! bantuin kasian" Jaehyun megangin perutnya sambil nunjuk-nunjuk Sinb yang masih ngeringis liat lututnya berdarah. "ngahahahaha bantuin sana jae!" Yugyeom megangin perutnya yang mungkin lelah karena tertawa.
"Ayo sini bi, gue bantuin" Jaehyun akhirnya nolongin sinb bangun dari lantai. Sinb mukanya merah nahan tangis yang bentar lagi turun, tapi dia tahan hingga akhirnya dia narik tas nya dan pergi ninggalin ruang osis.
++
Sinb pulang-pulang langsung masuk kamarnya, dan mengunci dirinya di kamar.
ga lama, pintu kamarnya ada yang mengetuk "Bi—ada yang nyariin tuh di bawah" Sinb tahu betul orang itu siapa, "Gak mau! Sinb gamau nemuin.. sana suruh pulang aja!"
"Gak baik ih kak sinb! Ayo temuin dulu" Seonho—adik sinb yang terpaut tiga tahun darinya mulai mengeluarkan petuahnya. "Gak mau hoho! Jangan paksa kak sinb!" Sinb masih nenggelemin kepalanya di kasur miliknya. Sampai, suara ketukan lembut membuat Sinb mendongak dan menatap pintu kamarnya.
"Bi—bukain dong pintunya" suara lembut seseorang mulai kedengeran di telinga sinb. Bibir Sinb nambah manyun, dia dilemma.
Sinb bingung
KAMU SEDANG MEMBACA
SinKook STORIES
FanfictionHallo! Bagi SinKook Shipper.. mampir ke works aku yuk! Disini ada kumpulan Ff oneshot, Dribble, Ficlet, Two Shot, Short Story, Song fic... dll~ Sinb GFriend & Jungkook BTS Terima kritik dan saran loh wkwk Have fun! Don't forget to Vmoment.. Thankyou...