Ay Pov
Lautan luas berwarna biru kehijauan dengan pasir putih terlihat begitu indah didepan mata gue,seindah gadis yang berjalan di depan gue yang terus menggenggam tangan gue dengan erat
"Boleh kah tuhan gue minta tangan ini terus menggenggam tanganku, melihat senyum dibibir nya yang begitu indah.. betapa indahnya ciptaanmu ini tuhan yang membuat gue ingin memilikinya dan bersama dirinya selamanya..meskipun semua hal tak selalu selamanya dan gue tau ini bukan lah hal yang mudah.. namun rasa yang telah engkau berikan bukan pula perkara mudah"
.
.
.
.
.
.Ney Pov
Satu lagi ciptaan mu yang luar biasa ini terlihat jelas di kedua mataku.. sungguh menakjubkan ciptaanmu tuhan.. lautan luas terbentang berwarna yang hampir senada dengan langitmu serta butiran pasir berwana putih menambah keindahan alam mu, Bahkan termat indah lagi ciptaanmu yang kini tengah menggenggam tanganku dengan erat.
"Dia ciptaanmu yang sungguh menakjubkan di kedua mataku.. sangat indah membuatku tak ingin berpaling darinya bahkan tak ingin sedikitpun tangannya kulepas dari genggaman tanganku ini selamanya.. Tuhan Bolehkah pinta ini engkau kabulkan meskipun ini tidaklah mudah namun rasa yang melekat juga tak mudah untuk di hilangkan begitu saja.. apakah salah atas semua perasaan ini bukan kah perasaan ini juga engkau yang ciptakan Tuhan".
.
.
.
.
.
.
.
.
.Author Pov
Kali ini rencana ke dua Ay yah itu mengajak Ne salah satu tempat wisata yang ada di kabupaten Bulukumba berseblahan dengan kota Ay yang masih dalam kabupaten provinsi sulsel.
Orang orang biasa menyebutnya Pantai Bira atau orang asli penduduk Bulukumba menyebutnya Tanjung Bira. Wisata pantai dengan laut berwarna biru kehijauan yang jernih serta butiran pasir putih dan karang yang begitu besar.
Hanya menempuh 2 jam perjalan darat untuk sampai ke tempat wisata yang kini sekarang sedang tenar di provinsi sulawesi selatan bahkan sudah keluar daerah dan mancanegara.
Terbukti Banyak wisatawan asing dari beberapa negara yang sering berkunjung kesini meskipun jauh mereka tak akan menyesal atas perjalanan jauh yang menguras dompet dan tenaga dengan keindahan alam yang nyata di depan mereka.
Terkadang para turis pun tak segan memesan perahu yang terbuat dari kayu.. setelah selesai mereka akan mengarungi lautan luas Bulukumba menuju ke lautan Bali.
Jangan salah meskipun terbuat dari kayu kualitas perahu orang Bulukumba sudah tak diragukan lagi harganya pun fantastis bisa membeli 1 unit mobil sport yang harganya bisa sampai 7/10 milyar.
KAMU SEDANG MEMBACA
"My First Girl"
Romance"True Story" Gue rasa ini benar benar udah gila.. Gimana bisa gue suka dan jatuh hati sama seorang yang notabene nya sama kayak gue. sumpah demi apapun Ini kali pertama gue rasakan hal yang berbeda, bahkan teramat sangat cantik jika dia harus jadi...