donghyun keluar dari mobilnya dengan tergesa-gesa, dia buru buru masuk ke supermarket buat belanja mingguan. maklum lah anak sma sibuk jadi ya suka lupa buat belanja.
donghyun jalan kearah tempat daging, dia milih-milih daging yang menurut dia bagus terus dimasukin kekeranjang yang tadi diambilnya dideket kasir.
"kasyan sekali image seme ku"gumam donghyun
pas donghyun udah selesai dia langsung ke kasir dan betapa kagetnya donghyun ngeliat tampang kasirnya, cakep woy.
rambut merah keriting ditambah ama muka polosnya bikin donghyun kagum, sekaligus aura kerdusnya keluar.
donghyun naruh keranjang belanjaannya dimeja kasir,
"ada tambahan lagi?"ucap kasir berambut merah tadi sambil tersenyum kearah donghyun.donghyun ngegeleng, "ngga, tapi sebagai gantinya nama lo dong. btw nama gue kim donghyun"
si kasir tadi bingung mau kasih apa engga, takut kalo misalnya di donghyun ini ternyata pembunuh terus dia ngincar dirinya, aduh polos sekali kamu youngmin.
"im youngmin"
donghyun yang tadinya ngeliat kebagian kondom, langsung sontak noleh ke si kasir tadi, "hah youngmin?"
kasir tadi, im youngmin ga peduliin ucapan donghyun dia masih sibuk masukin belanjaan donghyun ke plastik belanja.
"heh jawab dulu, nama lu youngmin?"
youngmin cuman ngangguk, "totalnya 450.500 ribu"
donghyun nyerahin uang 500 ribu, dia masih anteng ngeliatin gerak gerik youngmin yang nyari uang kembalian,
"ini," youngmin ngulurin tangannya yang penuh ama uang kembalian buat donghyun.
donghyun sih langsung ngambil, sekalian nyentuh tangan youngmin. mulus woy
"dadah cantik, gua duluan ya" donghyun ngedipin matanya genit kearah youngmin sambil ngambil belanjaannya.
donghyun baru sadar kalo dia pernah denger nama im youngmin pas udah nyampe dimobil,
"kaya pernah denger tapi dimana ya?,"
🐳
a/n ; halo aku kembali membawa cerita yg pairnya dongpaca, gatau kenapa grgr baca cerita salah seorang author yg buat dongpaca aku jadi demen mrk :"")) semoga kalian suka ^^
— anakmeanie
KAMU SEDANG MEMBACA
supermarket。dongpaca
Fanfiction❝lu itu udah kaya supermarket, lengkap!❞ start : 11/08/17 end : -