Anak2 SMA menjalani tes di sekolah mereka dan merasa muak dengan tes di sekolah mereka. Muncullah masa 5 hari yang lalu. Eun Ho (diperankan Kim Se-Jeong) masuk ke kelas buat jadwal makan siang. Eun Ho bersama Sa Rang (Se Wang) datang lebih dulu. Namun pak guru mereka memanggil anak2 murid yang memiliki peringkat yang lebih tinggi lebih dulu untuk masuk ke kelas. Dae-Whee (Jang Dong-Yoon) pun masuk ke kelas bersama anak2 pintar lainnya. Eun Ho dan Sa Rang pun kesal. Saat hendak makan bulgogi, keduanya kesal karena mereka berada di antrian paling akhir. Tak lama Hyun Tae-Woon (Kim Jung-Hyun) masuk tanpa antrian karena ayahnya adalah direktur sekolah Geumdo. Bahkan Tae Woon dijamu dengan porsi makanan lebih karena statusnya itu.
Eun Ho pun makan bersama Sarang dan mengeluh dengan wajahnya. Sa Rang malah lantas menyindir wajah Eun Ho yang mirip bentuk persegi.
Di tengah jam pelajaran, Sa Rang membuang brosur kepada Eun Ho dan semuanya tersebar. Tak lama, Dae Whee pun membantu Eun Ho membereskan barang2nya.
Dae-Whee (Seo Ji-Hoon) mendapatkan presentasi essai dari universitas negeri Hanguk, namun dia ingin berjuang keras untuk diterima di Universitas Seoul yang ternama di Korsel. Guru berusaha mengusir rasa gugup Dae-Whee, namun dia mengaku tidak gugup sama sekali. Sebelum pergi, guru memberikan uang taksi kepada Dae-Whee.
Tae Woon dan Eun Ho malah saling bertemu dan mereka sama2 bolos. Tae Woon berusaha mengacuhkan Eun Ho dan membuatnya jengkel. Eun Ho memuji dirinya sendiri dan Tae Woon berpikir Eun Ho ini lagi gila sendiri. Lalu keduanya pergi ke tujuan mereka masing2.
Eun Ho pun membawa sepedanya. Di tengah jalan, kawanan motor menyerempetnya sehingga dia terjatuh. Tae Woon dikejar oleh kawanan geng motor, dan dia menghampiri Eun Ho. Tak lama kawanan geng motor hendak menyerangnya, dan Tae Woon menyuruh Eun Ho menaiki motornya. Tae Woon melakukan jumping pada motornya sehingga dia berhasil kabur bersama Eun Ho. Tiba di tempat tujuan Eun Ho, Eun Ho memakai lipstick dan bersikap manja di depan Tae Woon.
Eun Ho bertemu dengan pria tampan Jong Geun dari Universitas Hanguk dan memperlihatkan lukisannnya. Eun Ho nampaknya sangat menyukai Jong Geun sehingga dia lupa melepas helmnya. Jong Geun memberikan semangat buat Eun Ho agar dia belajar keras untuk bisa diterima di universitasnya. Eun Ho menjadi malu dan berjanji akan belajar dengan keras. Ketika Jong Geun menanyakan tentang peringkat, Eun Ho jadi malu pasalnya peringkatnya dikelas sangat dibawah. Tak lama, Tae Woon muncul dan memukul Min Hyuk karena mengira dia mengencani Eun Ho anak dibawah umur. Eun Ho berusaha melindungi Jong Geun, dan Tae Woon menatapinya.
Tae Woon pun pergi dan Eun Ho menjadi sangat kesal karena Tae Woon memukul pria yang disukainya. Eun Ho menyindir Tae Woon yang tidak tampan sama sekali. Tae Woon sedikit kesal mendengarnya. Tae Woon hanya mengingatkan Eun Ho tentang sepedanya.
Eun Ho membawa sepedanya yang rusak, dan Jong Geun mengirim sms ke Eun Ho bahwa dirinya yang baik2 saja. Eun Ho berkhayal Jong Geun menyukainya. Sa Rang lalu melihat papan pengumuman SMA Geumdo, dimana para murid tidak diijinkan makan lebih awal jika nilai mereka rendah. Eun Ho hanya bisa menatap peringkatnya yang paling terakhir sedangkan Dae Whee mendapatkan peringkat yang sangat tinggi.
Seorang guru lalu mengajar di kelas dan meminta para muridnya agar jangan merasa tertekan dan melakukan yang terbaik buat ujian mereka nanti. Semua murid menjadi muak dengan nilai ujian mereka yang terpampang di depan sekolah. Kyung Woo (Seo Ji-Hoon) memainkan gitarnya ketika guru pergi dan membuat Bit Na (Z.Hera) menjadi marah. Bit Na marah karena ada seseorang yang mengambil buku catatannya. Hwang Young-Gun (Ha Seung-Ri) marah melihat tingkat Bit Na ini. Seorang murid tersinggung dengan Bit Na yang memperlihatkan niatnya untuk belajar. Bit Na tersinggung dan keduanya pun saling berkelahi.
Para guru pun berkumpul. Do-Jin(Kim Eung-Soo) ingin memberikan serangkaian tes buat murid2 di sekolahnya. Wali kelas memberitahukan murid2 marah karena mereka mendapatkan ujian yang sangat banyak di tahun pelajaran kali ini. Jung Joon-Soo (Min Sung-Wook) sendiri sangat tidak memikirkan grafik nilai para murid2nya, dan dia bergegas pergi. Park Myung-Deok (Park Chul-Min) menyuruh guru Shim untuk menempel grafik prestasi siwa SMA Geumdo karena Direktur sekolah akan berkunjung. Direktur pun merasa senang dengan prestasi SMA Geumdo, namun direktur Hyun Kang-Woo (Lee Jong-Won) sempat kaget melihat anaknya Tae Woon mendapat urutan peringkat paling bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
School 2017
FantasyRa Eun-Ho yang diperankan oleh Kim Se-Jeong merupakan siswa SMA yang berusia 18 tahun dengan nilai yang sangat buruk. Dia memiliki kepribadian yang cerah akan tetapi dia salah dituduh sebagai siswa yang buruk. Ra Eun-Ho bermimpi untuk memasuki sebua...