BUGH
"aduh," racau rika.
rika pun perlahan demi perlahan membuka matanya karena ia merasa kesakitan pada bagian tubuhnya. ternyata benar, tubuhnya sedang mencium lantai sekarang.
tangannya pun berusaha meraih jam weker di meja di sebelah kasurnya yang sekarang sedang berada tepat di depannya. matanya pun masih terpejam. tadi malam cukup melelahkan ia rasa.
gara-gara siapa kalau bukan dua titisan setan itu.
tangan rika pun berhasil meraih jam tersebut. ia kembali berusaha membuka matanya. ketika berhasil, ia melihat ke arah jam ditangannya.
"oh masih jam setengah 6," ucap rika
tiga detik kemudian matanya sukses terbuka sebulat-bulatnya.
"LAH, GUE KAN NGUMPUL JAM 6.15 ANJIR!"
rika lari ke arah kamar mandi. ketika ia masuk ke kamar mandi dan baru saja menggosok gigi ia teringat sesuatu.
"HYUNBIN DONGHYUN BANGUN, EMBE!" teriak rika sambil berlari ke kamar yang hyunbin dan donghyun tempati lalu dengan kasar lalu menarik bantal yang pakai hyunbin dan guling yang dipeluk donghyun.
"bangun woy!" teriak rika dengan tangan kanan yang tetap menggosok giginya sedangkan tangan kiri yang memukul hyunbin dan donghyun dengan bantal.
donghyun yang merasa terganggu langsung terduduk di tempat tidurnya. sedangkan hyunbin yang masih terpejam menyibakkan sedikit selimutnya, membuka tangannya dan berkata
"ayang, peluk."
"BANGUN SINTING UDAH SETENGAH 6!"
donghyun dan hyunbin secara reflek membuka matanya. lima detik kemudian mereka berlari untuk memperebutkan kamar mandi.
"GUE DULU ANJIR, LELE GUE DI SEKOLAH YANG BUAT PELAJARAN PRAKARYA BELUM GUE NAFKAHI 3 HARI!" teriak hyunbin sambil memimpin pertandingan berlari.
"WOY GUE DULU WOY RAMBUT BELOM GUE POMADE, ANJIR!" rusuh donghyun.
"AHHHHH!"
kalau itu- teriak donghyun dan hyunbin ketika rambutnya dijambak rika.
"GAADA, GUE DULU! TITIK! GUE DULU AAAAAAA!" rusuh rika sambil berlari dan mencoba mendahului mereka berdua.
belum sampai 3 langkah, hyunbin memeluk rika dari belakang kemudian mmutar posisi mereka menjadi menghadap donghyun yang tertinggal beberapa langkah di belakang.
"DONG, AMBIL ANJIR!" teriak hyunbin sambil melemparkan rika ke arah donghyun.
rika dan donghyun pun terjatuh sementara jempol hyunbin menyentuh lantai kamar mandi. belum sempat di kunci terdengar teriakan rika
"BH GUA DI DALEM, GOBLOK!"
"GUE GAMIKIR BUAT SANGE KALAU LAGI TELAT, RIK!"
rika pun memasuki kamar mandi, menjambak hyunbin kemudian menendangnya keluar. ia pun tak lupa mengunci pintu kamar mandinya.
donghyun dan hyunbin pun akhirnya mandi bebek di kamar mandi wonwoo secara bergantian.
"WOY CELANA GUA ANJIR!"
"BIN ITU POMADE GUA BLOON!"
"CELANA DALEM GUA JANGAN DIPAKE JUGA GOBLOK!"
"HYUNBIN ANJIR LO PAKE SEPATU GUA SEBELAH ITU!"
"EH SUMPAH LO NGAPAIN BONEKA SAPI GUA?!"
"BACOT LO BERDUA, BANDO GUA NGAPAIN DIPAKE!" teriak rika yang muncul entah dimana dan membuat suasana cair.
KAMU SEDANG MEMBACA
unnecessary marriage +p.jihoon
Fanfictionin which rika's mom forced her to getting married with her friend's son. up mon, thu, sat. © s2renity