Confession on Valentine Night

943 99 14
                                    

.

.

.

.

.

Seoul, 7 februari 2016

Park Jimin dan Min Yoongi, mereka sudah berteman sejak mereka masih kecil. Semenjak TK sampai SMA, mereka selalu bersama hingga kini mereka berkuliah. Saat ini dua namja dengan tinggi badan yang hampir setara itu sedang berada di taman universitas mereka, duduk berdampingan di bangku taman yang tersedia.

Seiring berjalannya waktu, Yoongi menyukai sahabatnya sendiri, ia tak tahu kapan tepatnya rasa itu datang. Ia selalu menyimpan perasaannya pada Jimin, ia tidak berani mengungkapkannya pada Jimin.

Ia takut nantinya Jimin akan marah padanya dan malah menjauhinya. Lagipula setau Yoongi, saat ini Jimin sedang dekat dengan seseorang yang bernama Jeon Jungkook. Hobae mereka di kampus, Yoongi tidak tahu apa sebenarnya hubungan mereka. Tapi tak jarang Jimin selalu menceritakan Jungkook padanya. Jadilah ia hanya memendam perasaannya pada Jimin.

"Jimin-a, apa kau menyukai lollipop?" tanya Yoongi pada Jimin.

"Hmm, sebenarnya aku tidak terlalu menyukainya tapi jika kau yang memberinya aku mau." ucap Jimin sambil tersenyum dan menerima lollipop yang diberikan oleh Yoongi. Semburat merah muncul dikedua pipi Yoongi ketika melihat Jimin tersenyum dan mau menerima lollipop darinya.

"Terimakasih ya hyung, aku akan memakan lollipop nya nanti." ucap Jimin yang masih tersenyum kearah Yoongi, ia melihat rona merah di pipi Yoongi dan itu membuatnya gemas. Jimin pun menggusak rambut Yoongi yang membuat ia mendapatkan pelototan imut dari Yoongi.

"Hyungie, sebaiknya kita ke kelas saja sebentar lagi pelajaran Cho Seongsaenim dimulai." ajak Jimin

"Ahh baiklah."

Setelahnya mereka meninggalkan taman dan menuju ke kelas mereka.

.

.

.

.

.

Saat ini Yoongi sedang berada di kamarnya, sesampainya tadi ia langsung merebahkan tubuhnya di kasur. setelah jam kuliahnya berakhir ia tidak langsung pulang ke rumahnya melainkan ia berjalan-jalan dengan Jimin karena pemuda itu memintanya –lebih tepatnya memaksa untuk menemaninya.

Saat sedang asik dengan lamunannya seseorang memasuki kamarnya.

"Hyung, kau disuruh eomma makan malam tuh." ucap seorang namja yang lebih muda dari Yoongi, itu adiknya yang bernama Jihoon, ia langsung tiduran di kasur tepat di samping kakaknya.

"Aishh bocah ini. ya! Setidaknya ketuk pintunya terlebih dahulu. Kau tidak sopan sekali sih." protes Yoongi

"Kau disuruh eomma makan malam hyung." ulang Jihoon yang masih diposisi berbaringnya

"Nanti saja... aku belum lapar." ucap Yoongi yang menutup matanya mencoba untuk tidur

"Hyung, bagaimana hubunganmu dengan Jimin hyung? Apakah ada kemajuan?" tanya Jihoon yang sekaligus menggoda kakaknya tersebut

Yoongi yang mendengarnya langsung berdecak, adiknya ini benar-benar menyebalkan

"Sial,, kau meledekku eoh?" ucap Yoongi kesal

"Aniya.. aku tidak meledekmu, aku hanya bertanya hyungie."

"Ck..aku tidak ada hubungan apa-apa dengan Jimin oke. Kita hanya teman, tidak ada kemajuan atau kemunduran sama sekali." Jawab Yoongi kesal

Confession on Valentine Night ~Pjm.Myg~Where stories live. Discover now