Prolog

46 2 3
                                    

Terkadang, kau berada sangat dekat. Tetapi tetap terasa jauh.

Melihatmu dari kejauhan sudah menjadi rutinitasku.

Menjadi pengagum rahasiamu telah lama menjadi hobiku.

Melihatmu tersenyum, adalah sumber dari kebahagiaanku.

•••

Athena, seorang gadis yang telah menyukai sesosok lelaki selama 1 tahun. Menjadi secret admirer memang tidak mudah. Kadang kala harus rela menitikan air mata hanya karena sang pujaan. hanya mampu melihat dari kejauhan. Hanya bisa berharap agar dapat bersama.

Apa bisa Athena menjalin hubungan bersama laki-laki tersebut sedangkan laki-laki tersebut saja tidak mengenal Athena. Apa bisa laki-laki tersebut memiliki perasaan yang sama dengan Athena sedangkan Athena saja hanya seorang secret admirer.

Tapi... Apa Athena bisa menentukan? Sedangkan jalan hidup ini saja tuhan yang membuat. Athena yakin pasti tuhan tau jalan yang terbaik untuk hambanya. Karna tuhan adalah pembuat skenario terbaik. Apa Athena dapat menentang jalan yang sudah diberikan? Tidak. Athena hanya bisa berharap, dan berdoa.
Berharap suatu hari nanti tuhan mendengar doa Athena.


Maaf pendek hehe. Ini baru prolog.
Semoga suka ya. Jangan lupa vote + comment ya! 😁❤

Salam semanis garam dari Author!❤


Angin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang