Terinspirasi dari lagu pretty boy - m2m
.
.
.
Oh my pretty pretty boy
I love you
Like I never ever loved no one before you
Pretty pretty boy you’re mine
Just tell me you love me too
Oh my pretty pretty boy
I need you
Oh my pretty pretty boy I do
Let me inside
Make me stay, right beside you.
.
.
Rosie Park,
Itu bukan nama seseorang, melainkan nama sebuah taman yang dibangun oleh keluarga Park yang diambil dari putri mereka, Roseanne Park.
Taman yang cukup indah itu hampir setiap hari selalu ramai dipenuhi orang. Baik pagi, siang maupun malam selalu ada saja orang yang berlalu lalang disana.
Entah muda-mudi, remaja, pasangan , balita, hingga orang tua. Rose Park sendiri memiliki berbagai fasilitas seperti jogging track, tempat khusus berolahraga ataupun yoga, terdapat sebuah danau cantik disana, berbagai tanaman-tanaman cantik dapat juga kita lihat, dan beberapa foodtruck dengan kualitas makanan yang sangat memuaskan.
Rose sedang duduk disalah satu kursi taman dekat danau.
Tiba-tiba ada seseorang yang menepuk pundaknya.
"Selamat pagi, Rose noona" sapa jihoon adiknya rose.
Rose menoleh kesamping.
"Eoh? Uri jihoonie selamat pagi juga" balas rose.
"Apa yang kau lakukan disini noona?" Tanya jihoon yang sudah duduk disampingnya.
"Tidak ada, aku hanya ingin menghirup udara segar. Kau sendiri?"
"Ah.. aku ingin meminta bantuanmu. Bisa kah?"
"Tentu saja, katakan apa yang bisa noona bantu?" Ujar rose.
"Bisakah noona mendatangi Soul Café lalu menyerahkan ini kepada pemiliknya. Aku harus pergi kuliah sebentar lagi" ujar jihoon sambil memberikan kantong kepada rose.
"Apa ini?" Ujar rose seraya melihat isi dalam kantong itu.
"Itu beberapa sample dari bubuk kopi buatanku"
"Oh begitu. Baiklah nanti noona antarkan" kata rose tersenyum.
"Gomawo noona, aku pergi dulu ya. Annyeong" ucap jihoon kemudian mengecup pipi rose.
Rose hanya tertawa dengan apa yang dilakukan adiknya itu.
"Annyeong, hati2"
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Rose ✘ Boys (Oneshoot & Instagram) Vol. 2
Sonstiges❦ Will update every sunday ❦ Crackship everywhere, postingan ig/oneshoot rose as the main cast. Oneshoot temanya sesuai dgn judul lagu Gimana sih kalo rose dipasangin sama idol2 cowok yg jadi pacar rose. Penasaran kan gimana? Yuk dibaca! Highest ra...