28 Agustus 1998 gw lahir ke dunia ini gw lahir dengan cara di cesar entah gimana rasanya nyokap gw ngelahirin gw dengan cara itu. Saat gw lagir nyokap sayang banget sama gw saking sayang nya nyokap selalu bawa gw kemana mana. Dulu nyokap kerja di penerbangan jadi gw sering di ajak keluar negri tapi sayang nya gw gak inget karna gw masih kecil.
selang beberapa tahun adik gw lahir disaat itu juga nyokap sibuk sibuk nya kerja dan di saat itu gw gak tau kenapa nyokap sama bokap gw pisah gw gak tau kejadian nya karna gw masih kecil. lalu akhirnya karna nyokap jadi sendiri gw stay sama nenek dan kakek gw. gw tinggal sama mereka lama banget nenek gw itu orang nya sangat keras dalam ngedidik anak- anak maupun cucuk nya. gw inget banget dulu pas gw TK gw punya guru prifat dan karna gw bandel gw malah kabur buat main layangan pas gw pulang nenek gw udah nungguin gw dengan emosi gw langsung di tarik kekamar nenek gw nonjok gw dan parah nya lagi nenek gw makai cicin berlian yang berlian nya udah gak ada jadi tinggal duri durinya aja. pukulan itu bikin gw berlumuran darah karna mimisan terus kepala gw juga luka sampe bekas sampe sekarang.
gw tinggal sama nenek gw sampe kelas 4 sd. lalu tiba tiba nyokap ngambil gw buat tinggal bareng lagi dan tanpa gw tau ternyata nyokap udah nikah lagi dan gw juga udah punya adik dari bokap tiri gw. akhirnya gw tinggal sama nyokap gw saat gw udah agak besar kira kira kelas 6 sd gw tau kalo bokap tiri gw itu kasar sama nyokap sering main tangan dan gw gak suka. ada kejadian saat nyokap di pukul sama bokap tiri gw sampe pelipis nya berdarah saat itu gw gak terima gw langsung lari ke dapur ngambil botol kecap yang dari kaca langsung gw lempar botol nya ke kepala bokap tiri gw buat ngusir dia akhirnya dia pergi. tapi setelaah dia pergi gak lana dia baikan lagi sama nyokap dan terus terulang lagi kekasaran bokap. rasanya tuh nyokap gw gak ada kapok nya. mungkin menurut gw nyokap nerima dia lagi karena adik gw yang bontot selalu jadi perebutan saat mereka berantem.