IMAGINE ( Eunwoo )

569 20 1
                                    

Imagine with ASTRO Eunwoo
You as Roha

Eunwoo as himself/your older brother

Pagi hari pukul 06.00 KST. Alarm NOT TODAY-mu berbunyi.

"Banguuunn !!! Jam tujuh oiii !!!" teriak Eunwoo sambil menarik selimut sehingga kamu ikut jatuh.

"OPPA !!! Alarm aku itu bunyinya jam enam.." bela kamu.

"Nanti kamu telat.. belom sarapan juga kann.."

"Ya..tinggal makan buah.."

"NO ! Makan nasi goreng sana ! Oppa tadi udah bikinin"

"Eomma sama appa udah pergi ?"

"Iyep. MANDI SANA !!" teriak Eunwoo lalu pergi dari kamarmu.

"Okeeee!!" balasmu teriak.

Setelah mandi...

"Oppa! Aku makannya jangan terlalu banyak, jadi ambilinnya dikit aja.."

"No ! makan yang banyak gapapa kamu endut kan jadi chubby"

"Kurus ae kagak laku apalagi gendut.."

"Yaudah, kamu kalo gak makan gak usah sekolah.."

"Ih ! aku bilangin eomma yaa"

"Ngadu aja terus.."

"HA.HA.HA" tawamu sarkastik.

Di sekolah..

"Oppa ! Nanti siang aku pulang jam 12.00. soalnya ada rapat guru.."

"Oppa juga.. bruh.." balas Eunwoo malas.

Tiba-tiba segerombolan fans Cha Eunwoo dan meneriaki namanya.

"OH MY GOD !!! EUNWOO OPPAA"

"OPPAA !!!"

"YAHHH MASA SAMA ROHA SIHHH SAMA AKU AJAA"

"AAAAHHH OPPAA LOVE YOUUUU" dan masih banyak lagi.

Di kelas..

"ROHA ! kenapa lo bisa dateng ke sekolah barengan sama Eunwoo oppa ?!" teriak seorang murid perempuan yang tukang bully.

"Tadi dia sampenya barengan dan itu kebetulan.." jelas kamu agak malas.

"oh ! lo bukannya setiap hari datengnya sama Eunwoo oppa ya ?" tanya temannya yang satu.

"Kan dia oppa gue " jawabmu singkat.

"Gak mungkin lahh !!" teriak temannya yang kedua.

"Mungkin lahh" jawabmu tak kalah keras suaranya.

"Ikut gue !!" tarik si anak tukang bully.

"Ngapain sih ?! Lepasinn!!" berontakmu sambil berteriak.

Mereka menarikmu ke atap sekolah-kayak di drakor gitu.

Di atap sekolah..

"Lo itu cuman bocah culun, sok cakep, buluk, pendek, kerjaannya belajar doang. Jadi lo kagak pantes buat Eunwoo oppa!" teriak si tukang bully. Dia mendorongmu kepinggir atap sehingga kamu hampir terjatuh.

"HEH ! GILA YA LO ??!! APA EMANG GILA ?? KALO MAU NGOCEH YA NGOCEH AJA JANGAN AMPE BIKIN ORANG HAMPIR JATOH GITU LAHH!" teriakmu penuh emosi.

"Ya santai aja dong.. gausah teriak-teriak kalee.."

"Lo itu cuman kutu buat Eunwoo oppa. Tau ?"

Semua cacian itu merasuki otak kamu dan kamu menahan tangis karena cacian tersebut. Tiba-tiba dari kejauhan ada yang berteriak.

"HEII ! JANGAN GANGGUIN ROHA !!"

"Eunwoo oppa?" pekik mereka bertiga yang kaget kalau ternyata itu adalah Eunwoo.

"Kalian ganggu kita aja kalo bisa.." sambar Moonbin-teman baik Eunwoo.

"OH MY GOD----ASTRO ?!" teriak si tukang bully.

"Jangan gangguin adek gue ! Pergi sono!!" teriak Eunwoo sambil mengusir mereka bertiga.

"Kita gabakal segampang itu buat percaya kalo kalian kakak-adik." Sela salah satu tukang bully tersebut.

"Iya..nama dia itu sebenarnya Cha Roha dan gue.. Cha Eunwoo." Jelas Eunwoo singkat.

"Bukannya nama dia Dae Roha ?" tanyanya lagi.

"Ada kesalahan teknis pas penulisan nama jadi, namanya dia sama si Dae Eungyung ketuker. Nama dia jadi Dae Roha dan Eungyung jadi Cha Eungyung." Jelas Eunwoo.

"Oppa ! Aku pulang yaa..byee" sambarmu lalu pergi dari atap.

"HEH ! Bocah ingusan !! balik sini !" teriak Eunwoo padamu dan mengejar kamu.

"Percaya ? balik sono ke kelas!" ujar Moonbin pada 3 anak tukang bully.

"Enak ya, punya oppa kayak Eunwoo.. perhatian gitu.." imbuh salah stu anak tukang bully tadi.

Di Ruang Tata Usaha..

"Terima kasih pak.. permisi dulu ya pak.." salam Eunwoo dan kamu lalu pergi meninggalkan ruangan tersebut.

Di tempat parkir..

"Oppa..tumben oppa tadi tau aku di atap.."tanyamu.

"Kan ada connectionnya hehehe"

"Bohong ! Impossible !"

"Hehehe.. oppa gak sengaja ngeliat kamu lagi ditarik mau dibawa ke lantai atas.. jadi, oppa ngikutin kamu eh.. gak taunya Moonbin, Jinjin, MJ, Sanha sama Rocky ikutan juga.. jadilah rame.."

"Oooh.. pantes"

"Yodah.."

"Apa ?"

"Beliin susu stroberi!"

"Idih ! ogah !"

"Beliin, sebagai ganti tadi pembelaan.."

"Idihhh ama adek sendiri aja pake perhitungan.."

"Yodah. Pulang sendiri aja sana !" kamu akhirnya berlari mengejar Eunwoo. Eunwoo akhirnya berhenti di depan gerbang sekolah lalu kamu naik keatas motornya lalu ia melajukan Suzuki gsx-r 150nya itu. Dia melajukan dalam kecepatan tinggi demi sekotak susu stroberi yang dibeliin kamu nantinya.

-----------------------------------------------------

Thank You so much for my readers..

Jangan lupa vote ya..

See you.. ><

IMAGINE ( CAMPUR)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang