06 : Which One?

1.4K 357 48
                                    

Ternyata memang berada di tengah-tengah dua lelaki tampan enggak selamanya membahagiakan. Malah bikin susah anak orang aja.

Awalnya, Jinyoung cuman berniat ngajarin matematika ke Guanlin. Udah janji semalem. Dia udah duduk manis di perpustakaan dengan buku rumus dan notes. Lalu, dua manusia berbeda tinggi itu dateng dengan rusuhnya.

Siapa yang enggak sebel? Padahal suasana perpustakaan udah enak banget. Syahdu nan sejuk karena air conditioner nyala di suhu 23 derajat.

Mendadak panas karena Jihoon dan Guanlin dateng. Mana sekarang posisi Jinyoung duduk diapit sama dua orang itu.

"Kak Bae, yang ini cara ngerjainnya gimana?" Tanya Guanlin sambil nyodorin buku catetannya ke arah Jinyoung.

Niatnya cuman mau modus gitu bukan pure mau minta diajarin matematika. Guanlin emang licik, tapi dia gatau kenapa kakak kelas yang berstatus sebagai rivalnya dalam memperebutkan Bae Jinyoung itu juga ikutan dateng. Padahal Guanlin udah bayangin yang enak dikit.

Someone can throw Guanlin into amazon river right now, tq.

"I-ini buku bahasa, dek."

Jihoon ngakak sementara Guanlin keselek setelah denger teguran dari Jinyoung. Mau ditaruh mana ini muka tampan nan $wagnya ini. Lagian juga kenapa malah bawa buku bahasa.

Terus, si kakak kelas main cibir-cibiran. "Makanya jangan sok iye, bocah. Ututututu Baejin, sini sama kakak aja."

"Sama adek aja, Kak Bae. Lebih enak! Lebih puas!"

Muka Jinyoung langsung merah tanpa disadari Jihoon dan Guanlin yang masih sibuk debat. Mimpi apa Jinyoung semalam sampai harus diapit oleh kakak kelas dan adek kelas yang memiliki pikiran mesum seperti ini?

____________________

Jinyoung terdiam untuk beberapa saat ketika kedua manusia tak diundang yang berada di kedua sisi badannya itu memajukan wajahnya. Terlalu dekat dan nyaris bikin Jinyoung berasa pengen pingsan.

AKU MAU DIAPAIN???, teriaknya dalam hati. Maka dari itu bunda, jangan biarkan buah hati anda bergaul bersama orang dengan pikiran mesum.

"Ayo, kita kencan berdua, Bae!"

Guanlin mendengus dengan kakinya yang sudah perang di kolong meja dengan kaki Jihoon. Jinyoung nyadar, tapi dia diem aja. Males nanggepin.

"Kencan ya berdua, bego. Kalau bertiga namanya trisam." Kata Guanlin, yang dihadiahi pukulan pelan dari Jinyoung dengan wajah merahnya. Bikin mereka jadi gemes. "Mending sama gue aja. Kalau sama lo, kasian Kak Bae kudu nekuk kaki mulu."

"BANG---TAN YA LO!" Teriak Jihoon, gak terima sama adek kelas kurangajar menurutnya itu. Mau misuh, tapi Jihoon inget kalau Jinyoung anti sama orang yang doyan misuh.

Di tengah, sang korban hanya menjatuhkan kepalanya di atas meja. Berasa telinganya nanti bakalan berdenging sampe dua tahun yang akan mendatang.

Padahal emang masalahnya emang sepele. Masalah kencan doang. Iya, kerasa mudah banget kedengerannya. Tapi, Jinyoung malah ngerasa kalau ini runyam.

Dan tiba-tiba, saran Haechan pagi tadi terlintas gitu aja di kepalanya. Jinyoung masih ragu.

Baik Jihoon maupun Guanlin, dua-duanya sama bikin nyaman. Sama bikin kesel. Sama bikin baper dan sama bikin eneg.

Jinyoung gabisa maruk. Dia cuman punya tiga pilihan. Jihoon, Guanlin, atau enggak keduanya.

"Yaudah, mending gantian aja. Nanti aku jalan sama Kak Jihoon dulu, setelah itu giliran jalan sama Guanlin. Deal?"

Oh, Bae. Berasa kayak apa gitu digilir-gilir. Sungguh sulit dan sedikit fantastis.



















×××

Asdfghjkl gakuat ngetik chapter mereka kencaannnnn!!!!!

hi, bae! ㅡwinkdeep;pandeepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang