fuck me

693 27 5
                                    

Cairan kental seulgi keluar membasahi jari jin. Tanpa rasa jijik jin menjilati jarinya dari lumuran cairan orgasme milik seulgi.

Seulgi yang melihatnya merasa jijik dengan apa yang jin lakukan.

Tanpa aba-aba Jin kembali membuka paha seulgi. Menjilati area sensitif milik seulgi memainkan klistoris seulgi dengan lidah hangat dan lincah miliknya ,kemudian menghisapnya kuat membuat seulgi merasa melayang akan kenikmatan servis yang jin lakukan.

"Ahhh nghhhh jeball jin ahhh"

dengan lidah jin yang lihai seulgi kembali ber orgasme untuk kedua kalinya, dan jin kembali membersihkan cairan itu dengan menjilatnya,  tanpa memberi jeda pada seulgi untuk mengatur nafas nya jin langsung menyambar bibir seulgi membuat seulgi membantu jin untuk menghabiskan cairan miliknya sendiri, terasa asin dan amis namun seulgi menikmati ciuman ini.

Jin melepaskan tautan bibirnya dan bibir milik seulgi.

"Seulgi ya~ sekarang giliran ku" kata jin merengek manja.

Dengan ragu  seulgi mengulurkan tangannya menyentuh junior jin kemudian memijat nya dan meremasnya pelan.

"Mhhhh.. seulgi ya ku mohon gerakkann"
Seulgi menuruti perintah jin menggerakan tangannya ,mengocok junior jin.

"Ngghhh kulummhhh"perintah jin lagi pada seulgi.

Seulgi menyodorkan kepalanya pada junior jin membuka mulutnya lebar-lebar kemudian mengulumnya. Sekarang mulut seulgi nampak penuh oleh junior jin.

"Gerakkan seulgiahh" perintah jin pada seulgi yang nampak terdiam.

Seulgi melakukan perintah dari jin mengocoknya kemudian menggerakkan kepalanya naik turun memainkan ujung junior jin dengan lidahnya sambil menghisap junior milik jin. seulgi melakukan persis seperti yang jin lakukan padanya tadi.

"Nggghhh ahhh seulgi ya ,aku akan ahhh" kata jin yang merasa orgasme nya akan datang.  Jin mendorong kepala seulgi agar lebih dalam mengulum junior nya membuat seulgi hampir saja tersedak junior jin semakin membesar dan mengeras

"Seulgi ahhhhh..." dan akhirnya cairan yang sama kini pun keluar dari milik jin, membuat mulut seulgi dipenuhi cairan milik jin.

Jin menatap iba pada seulgi kemudian mencium bibir seulgi membantunya menghabiskan cairan miliknya sendiri.

Ciuman itu kembali terjadi ciuman panas dan menuntut mereka mulai terbuai akan ciuman panas ini. 

Jin kembali merebahkan tubuh seulgi kemudian melepaskan tautan bibir mereka dan menatap manik mata indah milik seulgi.

"Seulgi ah, aku.." kalimat jin menggantung

"Lakukan saja" kata seulgi memotong kalimat jin.

Jin menggesekkan ujung junior nya pada vagina seulgi, membuat seulgi mendesah tertahan. Kemudian jin memasukkan junior nya ke dalam lubang sempit milik seulgi dengan paksa.

"Akhhhh!!!" Membuat seulgi menggerang menahan rasa ngilu dan perih pada daerah sensitif nya.

Jin menghentikan aktivitasnya dia merasa tak tega pada seulgi.

"Gwencana? Apa kau mau kita berhenti?" Tanya jin terlihat khawatir.

"Ani, berikan aku waktu sebentar" kata seulgi sambil mengatur nafasnya jin hanya diam menunggu perintah selanjutnya dari seulgi.

"Sekarang, lakukan" kata seulgi memperintahkan jin,  jin menuruti kata seulgi dan menggerakkan junior nya perlahan

"Mmhhh" jin mendesah pelan vagina sempit milik seulgi benar-benar mengapit juniornya dengan sangat baik.

My Mr.Cute Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang