Eun Ho melihat orang membakar kertas di ruang guru, ia berdiri untuk melihat lebih dekat siapa dia.
Dan ia melongo, "Daebak! Kau...
Orang itu melemparkan sesuatu ke tong sampah hingga api menjadi besar. Eun Ho terkejut dan sembunyi lagi, lalu orang itu memecahkan jendela untuk kabur.
Eun Ho mengikutinya ke jendela tapi kehilangan jejak. Oh ya, orang itu terkena pecahan kaca dan darahnya tertinggal di kaca itu. Eun Ho gak sadar kayaknya.
Selang beberapa detik kemudian Guru Koo dan petugas polisi datang, mereka melihat Eun Ho adalah satu-satunya orang disana.
Besoknya, Eun Ho dipanggil Guru Koo, ia dituduh sebagai pelaku dan teman-temannya mencibirnya.
Bit Na: Apa? Dia pelakunya? Aku tidak bisa percaya itu.
Nam Joo: Ra Eun Ho memang luar biasa, deh.
Jung Il: Sejak awal aku tahu dia itu memang keren.
Guru Koo memelototi mereka untuk diam. Mereka pun masuk ke dalam kelas.
Hee Chan merasa aneh karena Eun Ho memecahkan jendela dengan sebuah kursi. Dae Hwi menjawab, sepertinya sekolah menangkap orang yang salah.
Byung Goo: Apa dia melakukannya sendiri? Dia kira dia itu Avengers, apa?
Tae Woon: Bukan dia yang melakukannya.
Byung Goo: Apa?
Tae Woon: Byung Goo-ya. Hal semacam itu tidak akan bisa dilakukan oleh seorang cewek sendirian. Kenapa pikiranmu pendek sekali?
Byung Goo: Jadi dia melakukannya dengan orang lain?
Tae Woon: Sudah kubilang bukan dia pelakunya.. Kau ini bikin kesal saja.
Eun Ho disidang guru-guru.
Kepsek: Memangnya kau ini mafia? Hanya berandalan yang akan melakukan hal-hal semacam itu.
Eun Ho: Sungguh bukan aku, Pak. Aku ke sana karena mau mengambil kembali buku sketsaku. Pelaku aslinya melarikan diri malam itu.
Guru Koo: Tidak ada yang melihat dia lari malam itu. Kau sendirian di lokasi kejadian.
Guru Shim: Konfusius mengatakan dalam bukunya.. kau mungkin saja bisa menangkap pencuri di luar lokasi kejadian, tapi di dalam lokasi kau tidak akan bisa menangkapnya. Rasanya tidak benar mencurigai orang jika buktinya belum jelas.
Kepsek bersikeras, mereka punya bukti yaitu Eon Ho yang tertangkap basah. Guru Park menyuruh Eun Ho mengaku saja, toh pada akhirnya ini akan terbongkar juga. Eun Ho pernah melihat acara jajak pendapat di pemerintahan, 'kan? Mereka yang membantah dan bersikap seolah tidak bersalah, sekarang semua ada di penjara.
Eun Ho: Sungguh bukan aku pelakunya!
Kepsek: Jelas kau yang melakukannya!
Guru Park: Ini sama saja dengan sebuah formula matematika. Anak-anak dengan nilai rendah, biasanya tidak bertingkah.
Eun Ho: Itu tidak benar. Orang dewasa yang suka membuat masalah.. kebanyakan dulunya adalah peraih peringkat pertama di sekolahnya.
Kepsek: Jadi.. kau merasa bangga karena berhasil mengendap masuk ke ruang guru?
Guru Koo: Kalau kau tidak mau jujur, serahkan dirimu. Jadi kau bisa memilih antara.. dikeluarkan dari sekolah atau tetap pada pendirianmu ini.
Eun Ho: Dikeluarkan dari sekolah?
Guru Koo: Dikeluarkan dari sekolah.
Kepsek: Kedengarannya bagus.
Guru Shim mencoba menenagkan Eun Ho, ia tahu betul bahwa Eun Ho bukan pelakunya, tapi EUn Ho dengarkan dulu apa yang akan ia katakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
School 2017
FantasyRa Eun-Ho yang diperankan oleh Kim Se-Jeong merupakan siswa SMA yang berusia 18 tahun dengan nilai yang sangat buruk. Dia memiliki kepribadian yang cerah akan tetapi dia salah dituduh sebagai siswa yang buruk. Ra Eun-Ho bermimpi untuk memasuki sebua...