170729

51 1 0
                                    

Ini yang aku mau ceritain.

Pas Roa ulang tahun.


















Jadi, yang kamu diemin aku seharian itu. Akutuh chat sama Xiyeon.

Kamu jangan marahin Xiyeon habis baca ini. Kasihan dia kena bully kamu. Jangan dimarahin pokoknya. Kalau aku denger Xiyeon ngadu ke aku kalau kamu omelin dia, awas aja.

Jadi tuh.













Roa ulang tahun. Ya aku ngga ngarep banyak sih, diucapin pas jam 10-nya aja udah seneng.

Soalnya kan Wonwoo ulang tahun aku juga ngucapin jam 10 pas, walaupun awalnya akutuh bilang gini ke jjeik.




"Ih, aku mau ngambekin Kak Joon."

"Gantian dong ya. Masa Kak Joon doang yang bisa."


Tapi baru beberapa menit langsung bilang ke jjeik.





"Aku nggak bisa ngambek ke Kak Joon."





SUMPAH KENAPA MINKYIEONG LEMAH BANGET SIH. NGAMBEK DOANG NGGAK BISA!!!! Payah luh, minkyieong.






Skip. Tanggal 29.

Aku kan ketiduran pas lagi kkt-an sama kamu tuh, aslinya aku lagi kkt-an sama si Xiyeon.

Aku kebangun pas itu. Jam 9, terus tidur lagi dan kebangun lagi jam 12.

Eh, pas cek mentab isinya cuma ucapan dari nugong, suneo dan lain-lain :"(

KAMU KALAH SAMA NUGONG, DIA AJA NGUCAPIN 4 KALI SAMPAI AKU MINTAIN PISLEH DIA NGGAK MAU (abaikan)













Kan udah tuh, akhirnya banyak yang ngucapin. Nah, sampai jam 10 pagi tuh aku tungguin kamunya ngga ngucapin.

Aku mikir.

Ini Kak Joon kemana ya?????

Kenapa ngga ngucapin ya????





Akhirnya, aku tungguin terus sampai aku rada ngomel ngga jelas di timeline.

Childish-ku keluar -_-





Eh, habis itu aku lihat si Xiyeon bikin threads ulang tahun dan ternyata itu buat aku🌚🌚🌚



Pede dulu. Nggak papa ah.











Udah kan gitu. Di threads itu ada tulisannya.

"Nggak usah ditungguin."

Aku mikir lagi.

Kenapa jangan ditungguin?????

Yaudah aku diem lagi aja:"(((

Eh pas kkt-an sama Xiyeon, dia bilang gitu lagi.

Yaudah akhirnya akunya pasrah aja. Ngga mau nunggu walaupun aslinya pengin nungguin kan mumpung tanggal 29 di Korea belum abis waktunya.







Nah, akutuh itu bolak-balik.

Kkt - twitter - kkt - twitter dst sampai Hoshi belo.



Kok ini kenapa Kak Joon nggak ngechat aku seharian, dia kenapa ;________;

Yaudah aku diem-diem lagi aja.

Lama-lama aku jadi diem-diem club kalau gini caranya.










J&A.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang