prolog

519 13 0
                                    

Kringg.... bel masuk pun sudah berbunyi,najwa berlari ke kelasnya karena dia terlambat karena hanya menunggu abangnya yang masih tertidur yang hampir sama dengan kebo.

Flashback on

"Banggg abangggg bangunn dasar keboooo" teriak najwa sambil memukul tubuh alan(abangnya) dengan bantal.

"Iyaa iyaa adik ku sayang,sana deh sarapan dulu abangmu yang ganteng sejagat raya ini masih ingin melanjutkan bogan dulu" kata alan.

"Ehh dasar kebo ya abang alan,tidur deh sono biar nanti wawa bilang ke papa kalo abang gak mau bangun" teriak najwa.

"Ehh jangan di bilang ke papa dong wa,nanti kunci mobil abang di sita lagi,btw plis jangan samain abangmu yang ganteng ini dengan kebo ya" kata alan sambil mencubit pipi najwa.

"Serah abang deh wawa capek,pokoknya wawa nunggu di bawah dan abang harus siap dalam 15 menit kalo nggak nanti wawa bilang beneran ke papa biar abang tau rasa,wleee" ancam najwa sambil menutup pintu.

Flashback off

"Gila bener deh bang alan,liat aja kalo gue udah pulang sekolah gue bejek bejek tuh muka" kata najwa sambil berlari ke kelas.

"Siapa yang mau lo bejek bejek sih wa? Masih pagi udah marah marah aja" kata malik.

"Itutuh abang gue yang tercinta pengen gue masak jadi rendang"umpat najwa.

"Heeh kalian berdua,udah terlambat 10 menit ini masih santai aja kalian di koridor, sana masuk ke kelas!" Kata pak ali

"Eh iya pak siap" kata malik sambil tersenyum.


Ketika mereka sampai di kelas ternyata bu endang sudah duduk manis di bangku guru sambil membacakan absen.

"Duh mampus deh kita wa,bu endang udah masuk lagi" kata malik sambil melihat jam yang melingkar di tangannya.

"Duh ya udah deh lik kita masuk aja,tau aja bu endang lagi berbaik hati"
Ternyata tidak seperti yang di harapkan,bu endang malah menghukum mereka berdua untuk membersihkan ruangan osis yang berada di lantai 3.

"Gilaa hari ini gue sial banget deh" kata najwa sambil menguras kain pel.

"Ya mau di apain lagi sih wa,udah tuh kerjain aja cepetan habis ini kita ke kantin biar gue yang traktir" kata malik sambil menyapu.

Krekkk....suara pintu ruangan osis terbuka dan menyebabkan mereka berdua melihat fahri ya fahri orang yang disukai oleh najwa dan rossa masuk ke dalam ruangan sambil memegang papan penilaian. Ya setiap minggu ketua osis dan sekretarisnya harus mengecek seluruh kebersihan gedung SMA Nusa Wijaya ini. Karena malik melihat kedatangan orang yang disukai oleh najwa dia pun langsung menyenggol najwa.

"Apaan sih lik?" Kata najwa yang risih karena dari tadi malik menyenggol bahunya.

"Itu ada doi lo,nggak lo samperin gituh? Sekalian modus wa" kata malik sambil menaik turunkan alisnya.

"Ih nggak ah lik gue lagi badmood buat nyamperin doi gue" kata najwa sambil mengelap keringatnya dengan tisu.

"Nah? Aneh lo wa,semua orang kalo lagi badmood trus liat moodbosternya itu langsung hilang badmoodnya"kata malik sambil melipat tangan di dada.

"Eh jangan sotoy ya,meskipun gue udah suka sama bang fahri 1 tahun,dia itu bukan moodboster gue lik" kata najwa sambil memutarkan matanya.

"Alahh lo bilang aja kalo lo cemburu kan liat kak rossa deket dengan bang fahri?"balas malik .

"Ih gue ngga alay ya,masa iya cuman liat doi gue  jalan berduaan sama cewek aja gue cemburu"kata najwa.

"Siapa yang cemburu?" Tanya cowok yang sudah berada di belakang mereka.

"Eh bang fahri,ehmmm gak ada kok yang ngomongin cemburu cemburu gitu kok bang,iya kan lik?"kata najwa sambil menyenggol malik berharap malik menjawab iya.

"Eh apaan sih? Ehm maaf bang,iya kok ngga ada yang ngomongin cemburu cemburu gitu salah denger kali"kata malik sambil memasangkan fake smilenya.

"Ohh,btw kalian ngapain bersih bersih disini pake acara berduaan lagi,mojok ya? Tanya fahri sambil melihat mereka seolah sedang menyelidik.

"Mojok apaan mojok sama kutil badak kayak gini,enakan gue mojok sama wattpad kali bang hahaha"kata najwa sambil tertawa.

"Eh baek lu ye sama gue,lo bilang gue kutil badak? Nah lo apaan? Dasar pendek" umpat malik.

"Hahaha,udah udah masalah rumah tangga jangan di bawa bawa kesini" tawa fahri.

"Duh untung lo abang kelas bang" umpat malik.

"Haha udah deh gue capek gue mau minum dulu,malik lo mau ikut gue atau masih mau modus ngeliatin kak rossa?" Celetuk najwa tanpa rasa bersalah.

"Eh dasar ember bocor"balas malik sambil menggelitik pinggang najwa.

"Hah? Lo suka sama rossa lik?" Tanya fahri sambil melihat malik dengan penuh selidik.

"Kalo iya emang kenapa bang? Lo suka?" Kata malik tanpa ada rasa bersalah.

Fahri pun langsung berjalan mendekati malik dan berbisik
"Iya,gue suka rossa,dan lo mendingan jauhin rossa karena gue udah resmi jadi pacarnya"bisik fahri sambil tersenyum miring......

♡♡♡♡♡

Wahh ternyata oh ternyata si fahri udah pacaran sama si rossa,gimana ya kalo si najwa tau? Duh kasian ya  sama najwa...

Maaf kalo prolognya GAJE karena author lelah mencari ide :"
Jangan lupa vote ya😽😽😽

Mau Sampai Kapan Sakit Hati?Where stories live. Discover now