Jangan silent ya sayang🍆
Baekhyun
Biar cepet akrab, kenalan dulu sini sama gue. Gue ga suka gigit orang kok, cuma suka ngegerang doang kadang hehe. Siapa tau kita bisa deket, tanpa sengaja jadian, eh jadi tunagan, dilanjutin jadi nikah, terus..... ngertilah ya maksud gue apa.Kenalin ya!
Nama gue ga panjang-panjang amat kok, ga susah juga buat diapalin cuman Byun Baekhyun. Terserah aja lo semua mau manggil gue apa, pasrahan gue sih orangnya mau di apaapain— eh, maksudnya mau di panggil apa juga🍌
Asal jangan panggil gue cantik aja ya. Gue alergi aja sih, terus suka gatel-gatel sendiri tangan gue kalo denger orang bilang gue begitu, jadi pengen hapkidoin orang aja bawaannya.
Yaiyalah gausah di tanya lagi kenapa gue harus marah kalo di panggil cantik, karena jelas-jelas gue ini cowo bukannya cewe. Jadi pasti sebutan ganteng lebih cocok buat jenis kelamin yang udah Tuhan kasih ke gue.
Kadang gue suka binggung karena muka gue yang jelas-jelas ganteng gini, sering banget di panggil neng kalo lagi beli es lilin lewat depan rumah atau dimanapun itu. Mata orang jaman 2k17 pada seliwer kayanya, terus gue sih karena udah biasa, jadi suka mau gamau yaudahin aja. Kasian juga sih, contohnya aja nih Kakek Siwon –penjual es lilin langganan gue yang selalu manggil neng, padahal gue sering beli es di dia– kalo kena hapkidoan gue, tar dia bisa koid yang ada, abis itu gue bakalan binggung setengah mampus buat sumpetin mayat berotot doi gara-gara keberatan ngangkat.
Untuk sekedar info aja nih buat yang pengen tau. Gue tuh masih sekolah, tepatnya masih 2 SMA. Masih polos kok gue, ga percaya?
Sebenernya ga percaya juga gapapa kok. Berarti lo semua bukan tipe pasangan gue, karena gue sangat menjunjung tinggi kepercayaan satu sama lain dalam hubungan yang nantinya bakal gue jalanin. Bacot banget ya? Udah gausah dengerin gue ya buat bagian yang ini, kasian akutuh sama kalian.
Oiya, kurang asiiiq kali ya kalo kalian gatau muka gue kaya gimana? Bentar deh, gue cari dulu foto gue yang manly, di campur ganteng, lalu di padukan dengan sexy gimana gitu. Wait!
Nah itu tuh.
Gue yang itu tuh.
Yang diatas ini nih.
Kurang lebih penampilan gue kaya di foto itulah. Warna rambut gue kaya gitu –sekolah gue bebas sih masalah penampilan di sekolah, yang penting nilai bagus terus ga berurusan sama kepsek–, pake kalung itu tiap hari sama tiap saat –sayang banget gue sama itu kalung–, baju gue suka emang gue sengajain di memblehin, atau kadang gue ketatin gitu biar makin yahud gantengnya.
Agak ganjil ya sebenernya sama mata gue di situ, soalnya sekarang ini gue lagi sakit mata dan sakit mata ini baru gue alamin sekitar 2 harilah kurang lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uluh Uluh | chanbaek
Fanfictionceye x beha 🍌non baku 🍌bahasa kasar qaqa 🍌gajelas 🍌berbaubau lokal 🍌apalagi ya? gatauu:( 🔞 warning bxb slow abdet babe👉👈 Penulis baru jd maapin ya masi belajar 👉👈 Baca aja ya guys biar paham yg w bikin tuh apaan, yang pasti ga berfa...