Youichi hiruma itu kakakku!!! Ya.. walaupun kata orang-orang dia itu "raja" dari semua AKUMA, tapi dia tetap kakakku.
"Kyaaa...... nii-chan, kenapa tidak membangunkan aku??"
"Kau ini berisik sekali adik sialan!"
"Habis aku kan sudah minta ke nii-chan untuk membangunkan ku, hari ini aku ada latihan pagi."
Yup beginilah pagi hari yang menyebalkan jika aku menginap di apartement kakakku. Dia tidak pernah membangunkan ku, tapi kakak selalu membuatkanku sarapan walaupun hanya roti bakar dengan selai mint (?) dan susu cokelat hangat.
Kebetulan hari ini nii-chan masuk kuliah siang, jadi dia biasa mengantarku ke sekolah dengan mobil Ferary hitam keluaran terbaru dengan kecepatan penuh.
"Nii-chan bisa tidak kau menyetir dengan lebih normal? Kalau kau terus menyetir dengan cara yang tidak wajar seperti ini jantungku bisa-bisa copot Nii-chaaaaaannnn......" Omel Luchia
"Keh, sudah selesai ceramahnya? Bukankah kau bilang hari ini kau ada latihan?"
"Hah! Iya aku lupa!! Kalau begitu aku masuk dulu ya... Daah..... Nii-chaaaannn....."
BLAAM
Setelah menutup pintu mobil aku langsung berlari ke ruang ganti klubku. Ah.. hampir saja aku lupa aku belum memperkenalkan diriku. Namaku Luchia Hiruma, aku adalah adik dari Yoichi Hiruma sang AKUMA yang ditakuti oleh seluruh orang di jepang, mungkin di dunia juga(?).
Klub yang aku ikuti adalah klub karate di Universitas Saikyoudai tingkat pertama dan jurusan yang aku ambil adalah jurusan Psikolog sama dengan jurusan yang diambil oleh mamori nee-chan pacar nii-chan.
Sekarang ku sudah sampai diruang klub karate. Ketika aku membuka pintu klub karate semua temanku sudah selesai mengganti pakaian mereka dan hanya aku saja yang belum mengganti bajuku dengan baju karate. "Gomen aku telat" aku meminta maaf sambil membungkuk. "Tidak terlalu terlambat kok, cepat ganti bajumu.".
"OK" aku langsung pergi ke ruang ganti yang berada di bagian terdalam dari ruang klub. Orang yang tadi berbicara dengan ku adalah Karen Hanazono, dia adalah teman sepermainanku.
*SKIP GANTI BAJU DAN LATIHAN PAGI*
" Haaaa... akhirnya selesai juga latihannya"
"SET HUT HUT" aku menoleh kea rah suara yang sangat familiar untukku, ternyata asal suara itu berasal dari teriakan kakakku yang sedang melatih tim amefuto yang dipimpin kakak.
"Eh, ternyata hari ini yoichi nii ada latihan ya??" Pertanyaan Karen memecahkan lamunanku.
"Hn, bukannya setiap hari mereka selalu latihan ya?"
Aku pun langsung pergi ke tempat dimana kelasku berada sambil meninggalkan Karen yang masih terkagum-kagum dengan latihan super sparta (bener ga sih tulisannya??) milik kakakku.
"Hei!! Lu-chan tunggu aku!" Karen akhirnya sadar kalau aku sudah pergi meninggalkannya.
"Hei!! Memangnya kau tidak tertarik dengan latihan Yoichi-nii?".
"Aku sudah sangat bosan melihatnya latihan seperti itu setiap hari"
"Oooh.." Karen hanya ber-oh ria saja dengan jawaban ku.
*SKIP WAKTU KULIAH*
Tidak terasa kuliah hari ini selesai juga. Aku dan Karen melangkahkan kaki kami ke kantin Saikyoudai.
"Haah.. apa-apaan ini? Kenapa ramai sekali?" aku mengeluhkan suasana kantin yang lebih ramai dari biasanya.
"Kyaaaa... Hiruma-kun.... Ayo lihat kesini...." Teriak para fans Hiruma (author bingung kenapa hiruma biasa punya fans ya??)
KAMU SEDANG MEMBACA
UE (Unknown Engagement)
FanfictionSebuah fanfic yang dipersembahkan untuk para fandom HIRUMAMO Disclaimer: Riichiro Inagaki & Yusuke Murata Story: Luchia Hiruma Pair: Mamori Anezaki, Youichi Hiruma, OC Rated: T Genre: Family, Romance