#hari ini sangat melelahkan sekali (aku merebahkan diriku di pinggir sungai) #memandang langit di pinggir sungai menjelang sore hari adalah kebiasaan rutinku setiap selesai membantu kaa-san dan tou-san mengurus perkebunan wortel. Langit sore ini sangat berbeda sekali dari biasa nya seakan lebih indah dan ada sesuatu yang membuat diriku seakan akan mendapatkan "cinta". haha baru kali ini aku memikirkan cinta selama 20 tahun umurku berjalan. aku ingat pertama kali mendegar kata itu dari kaa-san.
kenapa fikiranku aneh hari ini ya sudahlah aku sudahi saja melihat langitnya lebih baik aku pulang perutku sudah minta jatah makan. Ketika aku sedang berjalan menyusuri pinggiran sungai aku melihat sekantong koin yang tergeletak begitu saja. aku berinisiatif mengambilnya dan membawa nya pulang. sesampainya dirumah kaa-san menyakan apa yang aku bawa dan aku mengatakan ini sekantong uang koin mas kaa-san. dan kaa-san terus bertanya dapat dari mana? punya siapa? apa kau mencurinya? dan kaa-san menjitak kepalaku tanpa mendengar penjelasan ku terlebih dahulu. Sakit kaa-san kalau bertanya satu satu. aku menemukannya di pinggir sungai kaa-san aku sengaja membawanya untuk mengembalikannya siapa tahu di desa kita ada yang kehilangannya. anak kaa-san memang baik haha sudah sana simpan di kamarmu . huh kaa-san seperti tidak ada apa apa aja setelah mendengar penjelasan ku padah tadi kaa-san mencurigai anak mu ini sampai memukulnya sakit tau kaa-chan. #
sudah sana cpat taroh dan mandi kaa-san sudah memasakkan makannan ke sukaan mu. baik kaa-san . eummmh ini enak sekali kaa-san aku nambah sampai 3 mangkuk. setelah makan aku langsung ke kamar dan tidur tanpa mengucapkan sepatah kata pun kaa-san karena aku sangat lelah sekali. pukul setengah enam aku bangun untuk mencari orang yang kehilangan koin ini tentunya setelah sarapan pagi dan berpamitan pada kaa-san dan tou-san. pencarian ku di mulai dari pinggir sungai dan ternyata benar di sana sudah ada seorang gadis yang sedang mencari sesuatu aku menyapanya. hallo nona anda sedang mencari apa ? seketika gadis tersebut berbalik dan menjawab dengan wajah yg menunduk dan muka yg sedikit sedih aa-noo tuan saya sedang mencari sekantong koin mas di sini saya menjatuh kannya kemarin sedangkan koin mas tersebut harus saya bayarkan untuk melunasi hutang keluarga saya pada tempat peminjaman paman ko. Jika saya tidak menemukannya saya dan keluarga akan mendapatkan masalah. sebenarnya setelah mendengarkan penjelasannya yang panjang tersebut aku akan langsung memberikannya tapi saya peasaran masalah apa yang akan di dapatkannya. dan aku pun meminta dia untuk duduk sebentar dibawah pohon untuk menanyakan sesuatu. emang masalah apa yg akan kamu dapatkan tanyaku? aku harus menikah dengannya padahal istrinya saja sudah 3 saya tidak mau jadi isteri ke 4 membayang kannya saya tidak mau tuan. ohh ini kantong koin mas mu. ehh gadis tersebut terkejut . aku menemukannya kemarin ketika sedang bersantai di sini. terimkasih tuan baik sekali .jangan panggil aku tuan nona nama saya uzumaki naruto sambil menyodorkan tangannya dan si sambut oleh gadis tersebut saya hyuga hinata salam kenal uzumaki san .salam kenal juga hinata-chan. sebaiknya panggil naruto saja biar lebih akrab.baik naruto-kun . bagaimana kalo saya antar menyerahkan uang tersebut biar tidak apa apa di jalnnya. tapi apa saya takut merepotkan naruto-kun tak apa aku sedang senggang hari ini.
kami pun berjalan berdua berdampingan dalam sambil sedikit bercerita. akhirnya setelah 20 menit perjalanan sampai juga di rumah paman Ko. permisi paman saya membyarnya ini sekantong koin nya. sayang sekali ku kira tadinya bisa ku jadikan istri ku hinata sambil menerimanya . Dia pacarmu iiya paman (terpaksa aku berbohong dari pada nanti mengejar terus kan bisa bahaya)naruto-kun sepertinya sedikit syok dan tiba tiba saja aku memegang tangannya .setelah selesai kami pun keluar bersama dari rumah paman ko tersebut.
setelah ini kamu mau kemana hinata-chan ? mau puulang narutokun sendiri mau kemana ? mengantarmu pulang saja haha .di perjalanan pulang hinta meminta maaf atas ketidak sopannanya mengakui naruto sebagai pacarnya. maaf narutokun tadi di depan paman ko mengakui mu sebagai pacar karena saya takut paman ko mengejar saya terus dengan begitu paman ko tak akan datang kerumah da mengatakan itu lagi. haha tidak apa apa kenyataan pun tak masalah haha. akhirnya sejak saat itu hubungan mereka dekat dan jadi sepasang kekasih
sampailah naru-hina pun di kediamannya hinata . ayo masuk naruto-kun saya perkenalkan pada tou-san dan nii-san .akhirnya naruto pun menyalami mereka dan mengobrol bersama dan kepala keluarga tersebut mengucapkan terimakasih dan meminta sesuatu yang sanga mengejutkan naruto yg tak di sangka meminta untuk jadi suami hinata dan aku pun tak ragu untuk menerimanya ....
happy end hahah
YOU ARE READING
Cinta ketika mengembalikan sekantong koin
RomanceDisebuah desa ada seorang pemuda bernama Uzumakai Naruto dia adalah anak dari Uzumaki Kushina dan Minato Namikaze. Ketika sedang berjalan jalan di pinggir desa dia menemukan sebuah kantong yang berisi koin mas...........sampai akhirnya menyerahkan p...