Attention+Rules

486 5 0
                                    

Mohon maaf sebelumnya. Saya ingin memberitahukan bahwa alangkah baiknya sebelum baca chapternya mendingan baca ini dulu. Supaya gak ada pertanyaan lagi.

Jadi disini saya ingin memberitahu sebelum baca cerita, baca dulu rulesnya beberapa pemberitahuan dibawah ini, terlebih dahulu:

1. MAAF SEBELUMNYA JIKA CERITA INI MEMILIKI KESAMAAN DALAM BENTUK TULISAN, LATAR BELAKANG, ALUR CERITA, ATAU SEBAGAINYA. KARENA MUNGKIN AUTHOR LAIN ADA YANG BIKIN CERITA DENGAN JUDUL YANG SAMA. TAPI, ACTUALLY CERITA INI BENAR-BENAR MURNI DARI TULISAN ATAU DARI INSPIRASI SENDIRI. JADI, JIKA MASIH ADA YANG NANYA "KAK, KOK CERITA NYA RADA MIRIP YAH SAMA YANG DI NOVEL INI?" ATAU "KAK, KOK CERITA KAKAK SAMA CERITA INI ALURNYA RADA MIRIP." TOLONG BACA RULES NYA DULU YAH. MUNGKIN BEBERAPA MEMANG CERITA INI TERINSPIRASI DARI CERITA FILM TAPI LIKE WHAT I SAID. 'CUMAN TERINSPIRASI LOH.' SAYA TIDAK MUNGKIN PLAGIAT ATAUPUN COPAST KARENA SAYA TAKUT DOSA.

2. DAN SAYA HARAP TIDAK ADA YANG NAMANYA 'SIDER' ATAU NUMPANG NAMA. APALAGI KALAU CUMAN BERKOMENTAR LIKE THIS "NEXT, MIN. KEREN CERITANYA." ATAU SEKEDAR "NEXT." KELIATAN BANGET KAN KALIAN GAK NGEHARGAIN SAYA. ATAU KALIAN MALAS BACA TAPI DIPAKSAIN BACA. LEBIH BAIK KALIAN GAK USAH BACA DARIPADA ANDA TIDAK MENGHARGAI ORANGLAIN. TOLONGLAH HARGAI ORANG LAIN KALAU PINGIN DIHARGAI. COBA KALO KALIAN ADA DIPOSISI SAYA. KALIAN YANG MEMBUAT DAN SAYA YANG MENJADI SIDERS ATAU HANYA KOMENTAR SEPERTI ORANG TIDAK NIAT ATAU MALAS!

3. TOLONG SAYA TIDAK INGIN DI PANGGIL MIN/AUTHOR. PANGGIL AJAH SAYA KAK/DINDA/KEYSA.

4. CERITA INI AKAN DIPRIVASI CHAPTER 4-20 JIKA ADA YANG MASIH NNYA APA ALASANNYA. BACA LAGI RULES KE DUA DAN ITU ALASANNYA ADA DISANA. DAN, SAYA TIDAK INGIN ADA OKNUM2 YANG BERTIDAKTANGGUNG JAWAB MENIRU HASIL KARYA SENDIRI. (YA KALI HASIL ORANG LAIN DI TIRU GAK TAKUT DOSA YAH?)

5. KALIAN BOLEH MENGOREKSI JIKA ADA KALIMAT ATAU ADA KATA-KATA YANG SALAH. JANGAN JUDGE CERITA SAYA ATAU MENGELUARKAN KATA-KATA YANG BISA BIKIN ORANG SAKIT HATI. MAKLUMIN SAYA. SAYA MANUSIA SAMA KAYAK KALIAN PUNYA SALAH DAN KEHILAPAN. DAN, SAYA BUKAN AUTHOR SEPERTI YANG LAIN YANG JAUH LEBIH BAGUS DAN UDAH MEMILIKI KEMAMPUAN DALAM MENULIS.

6. DI HALAMAN BERIKUTNYA SAYA AKAN MEMBERITAHU GIMANA SIH CARANYA NGEBUKA CHAPTER YANG D KUNCI?

So , itu tadi rulesnya. Jika keberatan sama rulesnya silahkan tinggalkan cerita ini dan gak usaj di baca. Dan kalau ada yang masih nnya silahkan pc saya lewat line atau baca ulang lagi rulesnya.

Because, The BabyWhere stories live. Discover now