Aulrynafizah
Anjir!! tinggal kirimin apa susahnya sih😫😥
Read
Anjir lah kau!! diread doang.. Au ah. Guepun meletakkan hape gue diatas meja belajar. Kemudian merebahkan tubuhku diatas kasur.
"Huh! Apaan sih timbang ngasih gue ID nya dia apa susahnya?" Gerutu gue. Oh iya, gue lupa.. Kalian pasti belum kenal kan sama gue. Nama gue Aulrynafizah Asyacute. Agak susah sih nama gue. Jadi kalian panggil gue Ryna aja. eh tapi nggak pake -Aja- pokoknya panggil gue Ryna. Satu lagi! Gue ga suka dipanggil Aul. Euyh jijay gue dipanggil Aul. kesannya nama gue yang bagus jadi aneh seketika gegara dipanggil Aul. Sifat gue nanti kalian tau sendiri lah.
~
~Davandrea
Si Anying!! Gue serius cuy.. ID nya dia apaan??!
Bima S.
Usaha aja ndiri!!! Gue kagak mau ngasih tau lo😒😛
Devandrea
💩
Read
"Shit!!" Umpat gue. kesel. Gimana nggak kesel coba. Dari kemaren gue minta ID nya dia ke Bima. Eh sampe sekarang nggak dikasih. Temen macam apa itu.. Kampret emang. Emm gue lupa, gue belum kenalan kan sama kalian. Nama gue Devandrea Fardian. Panggil aja Deva. Gue anak pertama dari dua bersaudara. Ah udah ah nanti kalian juga tau sendiri nama adek gue. Bokap gue. Nyokap gue plus sifat gue.
•
•
•
Bersambung...
Wokeh ini baru awalan..
Voment..
SILDER COEPOEH!!!