Ternyata, Jinyoung milih Jihoon sebagai orang pertama yang kencan sama dia. Alasannya sederhana dan agak klisè. Karena Jihoon yang paling tua. Selain itu, Jinyoung pengen adil aja.
Padahal mau adil apa enggak juga tetep gak ada bedanya. Kan yang ngajak dia kencan cuman dua makhluk. Kecuali, kalau yang ngajak dia kencan itu kayak jumlah penumpang kereta H-7 lebaran.
And seriously, it will be Jinyoung's first date experience. Karena demi apapun, dia ga pernah kencan sebelumnya. Eh, tapi kalau seharian jalan di mall sama mama dan nemenin Haechan ketemu Mark termasuk kencan, gak?
Dari tadi, Jinyoung mondar-mandir kayak setrikaan. Dia enggak gugup, cuman agak grogi aja---bedanya apa bangsul.
"Baeeee, ada yang nyariin, tuh."
Ketika mamanya manggil, detik itu pula Jinyoung jadi kalang kabut. Apalagi waktu Jihoon udah ada di ruang tamu sambil tebar wink sejak tadi. Dan gatau kenapa Jinyoung gregetan sendiri waktu liat Jihoon.
Penampilannya dewasa banget. CAKEP BANGET ADUH KAKAK KELAS!, batin sisi terbobroque dari seorang Bae Jinyoung.
Jihoon ngacak rambutnya Jinyoung dengan gemes. Bayangin aja kalau makhluk manis itu pake baju putih dengan tulisan 'summer time', dengan luaran baju kodok bahan jeans sebawah lutut, plus sepatu kets warna putih.
"Ayo, princess! Kita berangkat sekarang." Seru Jihoon, yang dibalas gaplokan malu-malu dari Jinyoung.
____________________
Setelah capek karena main di timezone, Jihoon ngajak Jinyoung makan es krim di kafe yang ada di dalem mall. Yang diajak kencan cuman nurut aja.
Saking gugupnya Jinyoung, dia sampe jarang ngomong. Palingan juga mukanya merah waktu dapet kedipan mata dari Jihoon atau gombalan basi kayak ampas lodeh sisa taun lalu.
"Baejin mau es krim apa?" Tanya Jihoon sambil ngelempar senyuman buat Jinyoung.
Lagi-lagi, mukanya merah. Jarak muka Jihoon terlalu deket bikin jantungnya serasa mau transmigrasi ke jidat. "A-aku terserah kakak aja. Disamain gapapa, kok."
Jihoon ketawa waktu lihat tingkah manis Jinyoung itu. Mendadak dia berasa jadi kayak seorang pedofil yang ngajak kencan bocah taman kanak-kanak. Habisnya Jinyoung lucu gitu minta diterkam.
Setelah ngusir pikiran negatif itu, Jihoon langsung manggil pelayan dan pesen dua es krim oreo.
"Ini gak ngerepotin kakak 'kan?" Tanya Jinyoung sambil natap Jihoon dengan agak khawatir. Selama jalan tadi, isi dompet Jinyoung enggak terkuras sama sekali.
Kakak kelasnya cuman nggeleng sambil nepokin kepala Jinyoung dengan gemes. "Enggak. Kakak yang ajak kamu kencan. Jadi, just enjoy it. Seneng-seneng aja." Jawabnya, yang lagi-lagi bikin muka Jinyoung jadi merah.
Sekitar lima menit kemudian, pesenan mereka dateng. Muka Jinyoung langsung kelihatan antusias waktu liat mangkuk es krimnya. Motif polkadot.
Mereka makan dengan syahdu, cuman bengong enggak berfaedah. Soalnya Jinyoung terus-terusan ngehindar tatapan mata Jihoon. Bikin es krimnya belepotan.
Jihoon manggil Jinyoung dan otomatis orangnya noleh. "Baejin itu belepotan," katanya sambil nunjuk pinggiran mulut Jinyoung.
"Oh iya, makasih, Kak!"
Jinyoung sibuk ngelap pinggiran bibirnya pake tisu. Dan tiba-tiba Jihoon ngewink lagi sambil jilatin lidahnya sendiri. Terus dia ngomong, "Baejin mau kakak jilat?"
"IIIHHH KAK JIHOON MESOOOMMMM!!!!"
___________________
❤5833 likes
parkjihoon baeeeeee♡
View all comment
baejinyoung yaampun kak jihoon pake di upload segala
marklee woi pj
haechanlee jadinya sama siapa niiih sama kak jihoon apa guanlin?
laiguanlin WOOOO ANJRIT SOK ROMANTIS LO BUNTELAN BENANG WOL!!!!!
×××
Chap depan pandeep:') aku tambah gakuat:")
KAMU SEDANG MEMBACA
hi, bae! ㅡwinkdeep;pandeep
FanfictionBayangin aja penderitaan seorang Bae Jinyoung yang direbutin sama kakak kelas dan adek kelasnya. carolineakim©2017 [COVERSETS BY YumYum_mAh]