Guys, mo sdikit cerita nih. 😄
Jadi aku kan lg nyari2 contoh transformasi dr culun ke kece yaa, aku cari2 lah di Youtube, udh berjam-jam nyari ga ada yg cocok scra nyarinya yg cwo mature, smntara di don't judge me challenge itu kbyakan abegeh2 semua ya ga?
Eittss tiba2 nemu video ini, dan pas bgt cwo ini looknya mature bgt 'di after' pke suit pula uhhhh udh ala2 CEO gtu kan, meskipun beforenya terlalu berlebihan yaa culunnya.. 😂
Daaaannn... rasanya lgsg meleleh gtu donk liat doi..😍
sekali lagi itu cm penggambaran aja yaa, kalian bebas membayangkan mau seperti apa tokoh2 di cerita ini..
sekian curcol yg ga penting ini.. 😝😘------------------------------------------------------
"Salon???" ucapnya singkat.
Axel semakin mengerutkan dahinya tak mengerti, mau apa Miley membawanya kemari, apa gadis itu ingin merubah dirinya.
"Aku akan merubah penampilanmu." ucap Miley tersenyum bangga.
Axel menggelengkan kepala pertanda ia tak setuju dengan ide gila gadis bodoh ini.
"Kau gila!"
Miley menyipitkan matanya dan mendekat ke arah Axel, "Kau sudah berjanji. Tak ada penolakan." Gadis itu menyengir lebar, baru kali ini ia merasa puas karna membuat seorang Axel tak berkutik.
Miley menarik tangan Axel masuk ke dalam salon, awalnya pria itu menahan dirinya tapi gadis itu mengancam ia akan membeberkan pada semua orang betapa pecundangnya pria itu karna mangkir dari janjinya.
Akhirnya kaki Axel melangkah masuk ke dalam ruangan salon yang cukup luas tersebut. Saat masuk ke dalam, mereka berdua langsung menjadi pusat perhatian karna tentu saja melihat penampilan pria yang digandeng oleh Miley adalah seorang pria culun.
"Hai, Sam!" sapa Miley mengecup kedua pipi pria kemayu yang merupakan pemilik salon sekaligus butik mewah ini.
"Baby, kemana saja kau? Lama tak ada kabar." tanyanya.
"Aku sedang sangat sibuk, Sam." balas Miley tersenyum.
Mata Sam langsung mengalihkan perhatiannya pada pria yang berdiri di sebelah Miley. Pria melambai itu memperhatikan dari atas hingga ke bawah melihat penampilan Axel yang terlihat begitu konyol baginya.
Sam berbisik pelan di telinga Miley, "Baby, kau bawa badut dari mana?"
"Ssstt! Ini temanku. Sebagai hairstylist terbaik di kota ini, aku ingin kau merubahnya. Bisa kan?" tanya Miley dengan nada meremehkan di akhir kalimatnya.
Sam kembali memperhatikan Axel dari atas hingga bawah, bahkan ia memutari tubuh Axel, memperhatikan dengan teliti penampilan pria itu, pria culun berkacamata dengan rambut belah tengah dan pakaian yang sangat nerdy. Sementara Axel hanya bisa pasrah meskipun ia merasa risih diperlakukan seperti itu, lagipula ia sudah terlanjur berjanji. Gadis ini benar-benar sudah gila, pikirnya.
"Kau menantangku?" katanya sambil menaikkan alisnya.
"Come, follow me." ajak Sam menarik tangan Axel menuju ke lantai atas di ruangan yang lebih private.
Axel mengikuti Sam ditemani oleh Miley naik ke atas. Saat pria itu sudah mulai dipegang oleh Sam, Miley meninggalkan mereka untuk ke butik yang berada di sebelah, mencari pakaian yang cocok untuk Axel. Tak lama Miley kembali lagi ke atas untuk memberikan beberapa pilihan setelan suit untuk Axel dan diberikan kepada asisten Sam, lalu ia turun lagi ke bawah karna harus menerima beberapa telpon yang masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNBLESSED LOVE (Seq. IWCBT)
RomantikAxel Abraham Smith, pengusaha bertangan dingin namun berpenampilan ketinggalan jaman dengan segala gaya berpakaiannya, berbeda dengan para pengusaha muda lainnya yang tampan, modis dan menjadi incaran banyak wanita, ia justru sama sekali bukan pilih...