🍃🍃🍃
"Sorry, gue gak bisa."
Jennie nangis kejer.
Perih banget nyet?
Pengorbanan Jennie buat Taeyong kayak gak ada artinya.
"Udah gue bilang, Taeyong tuh bangsat. Lo dipermaluin didepan umum gini. Kalo ada gue disitu, udah gue tonjok tu orang."
Wonwoo yg tadinya gak masuk karena bolos ngedota, dapet info soal Jennie dari si Joy.
Wonwoo langsung kerumah Jennie dan bener aja, Jennie lagi nangis di kamar.
"Kak Taeyong gak salah. Emang gue nya aja yg gak tau malu. Pantes aja dia ilfeel sama gue." saut Jennie sambil nangis sesegukan.
"Gila lo ya! Disaat kaya gini aja lo masih bisa belain dia. Gak abis pikir gue."
Jennie diem aja. Nundukin kepala, sambil nangis.
Lemah nih Wonwoo sama yg beginian.
Akhirnya dia ngedeketin Jennie, duduk agak mepet.
Wonwoo meluk Jennie.
Eraaaaat banget.
"Udah dong, Jen. Jangan sedih lagi. Masih ada gue yg gak pernah ninggalin lo."
Kepala Jennie diletakkin di dada Wonwoo.
Bukannya berenti nangis, Jennie malah makin kejer di dada Wonwoo.
"Lo emang sahabat terbaik gue, Nu."YAH JEN.
KOK SAHABAT.
Jennie ngelepasin diri dari pelukan Wonwoo, ngusap airmatanya sendiri dan senyum "gue gak boleh gini. Gue harus lupain dia. Gue harus buktiin kalo i'm fine without him."
Wonwoo ikut senyum liat Jennie yg dulu udah balik lagi.
"Nah gitu dong!"
Jennie tau, ngelupain Taeyong gak segampang itu.
Jennie cuma mau nyemangatin diri sendiri aja. Dan Jennie gak mau bikin Wonwoo makin khawatir sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
reject; taeyong-jennie ✔️
Romance"Alesan lo nolak Jennie apa sih?" "Ya, seneng aja gue biar digangguin mulu."