01

1.4K 265 49
                                    

Taedong berkali-kali menguap denger penjelasan guru kimianya.

Kakinya gatel daritadi pengen keluar kelas. Harusnya jam ini dia bolos, kaya biasanya. Tapi gak tau kenapa, pas tinggal selangkah lagi keluar gerbang dia balik lagi ke kelas.

Dia nendang-nendang bangkunya Hyunbin yang duduk di depan dia.

Hyunbin daritadi diem aja, keliatan kaya lagi denger penjelasan si guru.

"Eh kokom! Kom, kokom!"

Hyunbin gak ngerespon. Taedong makin brutal nendangin bangkunya Hyunbin.

"Bolot banget sih! Kom, kokom! Anjir ini bocah budeg apa gimana sih?!"

Taedong yang kesel karna Hyunbin gak nyaut-nyaut, makin kenceng nendang bangkunya Hyunbin sampe doi jatoh barengan bangkunya.

"Pffttt."

Hyunbin yang aslinya lagi molor kaget dan langsung mencak-mencak ke Taedong yang lagi nahan ketawa.

"Anjing ya lu Dong! Bangsat tai lagi enak ngimpiin sora aoi juga!"

"Pffttt."

"Napa lo? Nahan boker?"

"KWON HYUNBIN!"

Mampus.

Taedong makin cekikikan denger suara guru kimianya yang menggelegar manggil nama Hyunbin.

Sementara Hyunbin udah sumpah serapahin Taedong dalam hatinya dan melototin Taedong.

"Hyunbin, apa kamu mendengar bapak manggil nama kamu? Balik badan kamu!"

Dengan gerakan slow motion Hyunbin balik badan sambil merem. Sebenernya bokongnya dia itu masih kerasa sakit gengs. Ya soalnya dia jatoh lumayan keras dan ketimpa kursi juga.

Hyunbin nyengir.

"Kenapa kamu berbicara kasar dalam kelas saya? Itu sangat tidak pantas dan tidak sopan!"

"Hmm itu pak anu... Saya-"

"Mau alesan apa kamu? Nyalahin anak lain? Kamu juga tadi tidur kan?"

Hyunbin garuk-garuk leher belakangnya. Taedong udah mulai gelisah nih. Soalnya pasti abis ini dia bakal kena juga.

"Itu pak, tadi saya dikagetin sama Taedong. Jadi keceplosan ngomong gitu deh pak. Maaf ya pak maaf."

Si bapak guru mulai ngelirik Taedong yang udah tegang dikursinya.

"Kim Taedong?"

Bangsat si kokom.

"Iya pak?"

"Kamu sama Hyunbin bapak hukum bersihin gudang sebelah barat pulang sekolah nanti. Setelah selesai, temui bapak di ruang guru. Jangan coba kabur yah, inget!"

Taedong natap sinis ke Hyunbin yang di bales pelototan sama Hyunbin.

Mati lu kom!

☁☁☁☁☁


"Mendingan tuh yah, si guru pitak itu ngajar daripada dikasih tugas seabrek gini! Bikin emosi aja deh!"

Donghan ngelirikin Gwanghyun yang lagi nulis sambil ngomel-ngomel. Dan balik lagi ngerjain tugasnya dia.

"Lo juga bikin emosi gue daritadi ngomel mulu."

Gantian Gwanghyun yang ngelirik males ke Donghan. Dia gak bales ucapannya Donghan.

GRAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang