5.Amazing

16 2 0
                                    

"Edward!" Kata Clara yang kaget melihat Edward jatuh.

"Eh lu jangan coba - coba ya deketin cewek gua!Ngerti gk lu!" Teriak Jefry ke Edward.

"Slap" Clara menampar Jefry dengan ekspresi marah.

"Heh, lu apa - apaan sih!, dateng - dateng main mukul orang aja!" Tanya Clara dengan marah.

"Sayank kamu ngapain sih sama cowok lain? aku itu masih sayank sama kamu" Kata Jefry.

Mendengar omongan dan tingkah Jefry membuatnya mengambil gelas yang berisi air yang ada di meja lalu membuang air itu ke wajah Jefry.

"Heh lu denger ya, Kita udah gk ada hubungan apa - apa lagi sekarang, dan lu jangan pernah ganggu hidup gw lagi!" Kata Clara yang marah sambil menatap Jefry.

Kericuhan yang dibuat oleh Jefry menarik perhatian para pengunjung dan juga 2 Satpam berbaju hitam, Satpam yang melihat kericuhan antara Clara dengan Jefry membuat ke 2 satpam itu menghampirinnya.

"Ada apa ini?" Tanya Satpam.

"Ni pak, Orang ini dateng - dateng langsung mukul temen saya" Jawab Clara sambil menunjuk Jefry.

Mendengar kata dari Clara membuat ke 2 Satpam itu melihat ke Arah Jefry lalu menangkapnya.

"Ok, sekarang kamu keluar dari sini" Kata Satpam sambil memegang tangan Jefry.

Ke 2 satpam itu langsung menarik Jefry dari restoran, sambil di tarik Jefry bilang "CLARA, INI BELUM SELESAI. AKU GK BAKAL NYERAH!, GK ADA ORANG LAIN YANG BISA GANTI POSISI AKU!" Kata Jefry sambil di seret oleh Ke 2 satpam.

Lalu Jefry sudah ditarik keluar dari Restoran oleh ke 2 satpam itu, ketika sudah di luar ke 2 satpam itu langsung melepas Jefry dengan cara di dorong.Dengan cara didorong seperti itu membuat Jefry terjatuh, dan salah 1 satpam itu bilang "Kamu jangan pernah datang ke tempat ini lagi!".

Setelah satpam itu pergi Jefry langsung berdiri.Dia menepuk - nepuk bajunya yang agak sedikit terkena debu karna jatuh tadi.

'Ban*sat, kalau gk ada ke 2 satpam itu udah abis lu!' (Kata Jefry dalam hati yang marah melihat ada cowok lain yang deket sama Clara.

'Liat aja nanti gua bakal bikin perhitungan nanti' (Kata Jefry dalam hati dengan senyuman Licik).

Kembali Ke Restoran

Setelah selesai dengan Jefry Clara menoleh Ke arah Edward yang masih tergeletak di lantai dengan kesakitan sambil mensipitkan mata.

"Edward!, Kamu gk papa?" Tanya Clara dengan Khwatir dengan posisi jongkok sambil memegang Edward.

"Aduhhh" Kata Edward yang agak kesakitan.

Pukulan dari Jefry yang melesat ke arah Edward membuat kacamata Edward yang berbentuk bulat seperti kacamata Harry Potter itu pecah.

"Ayuk ayuk, sini aku bantu" Clara bantu Edward berdiri.

"Kamu gk papa kan?" Tanya Clara yang khawatir sambil menatap Wajah Edward yang tinggi sekali.

"Gk papa kok" Jawab Edward dengan mata sipit.

Clara melihat Kacamata Edward yang pecah, Sontak membuat dia terkejut dengan mata melebar. Clara mengambil Kacamata itu.

"Edward kacamata kamu..." Kata Clara dengan khawatir sambil memberikannya ke Edward.

Ketika menemukan kacamatanya kembali dia langsung mengambilnya dan memakainnya. Tapi ketika Edward mengenakan kacamatanya kembali dia melihat ada retakan di kacamata itu.

Kadal Terbang Dan KelinciTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang