04

4.9K 637 46
                                    

A.N: A VERY LONG CHAPTER COMING FOR YOU.

===

Seongwoo’s Point of View

“Ong! Bawain file gue yang ketinggalan di kamar! Ke kantor! Sekarang!”

Decakan keluar begitu saja dari mulut gue ketika ngelihat file berwarna merah, yang tergeletak di kasur-nya Aera.

Dengan bersungut-sungut, gue menyeret kaki gue ke parkiran apartemen, dan melempar file itu ke jok depan mobil.

Bingung deh gue. Padahal udah mau jam pulangnya, ini file digunain buat apa coba. Kalau ada berkas-berkas penting, harusnya dia nyadar dari tadi pagi bukan pas matahari udah mau terbenam gini. Gue lebih bingung lagi, kenapa gue nurut sama dia.

“Oy!”

Gue nge-klaksonin sepeda motor yang tiba-tiba nyalip di depan gue. Gila tuh ibu-ibu. Lampu sein-nya ke kiri dia malah belok kanan. Kalau ketabrak kan, tetap aja gue yang disalahin. Secara kendaraan gue lebih gede. Kayaknya Polisi harus bikin satuan khusus deh buat ngerazia ibu-ibu yang naik motor kayak gini.

Gue nyampe ke kantor-nya Aera 30 menit kemudian. Pas masuk lobi, gue langsung aja telepon dia. Di ujung sana, dia gak nyante banget, nyuruh gue buat nunggu dia disini. Emang gue mau nunggu dimana lagi coba.

“Ong!”

Teriakan itu muncul bersamaan dengan terbuka-nya pintu lift di sebelah kanan gue. Aera keluar dari dalam-nya dan lari-lari ke arah gue. Boleh gak sih biasa aja. Malu-maluin banget nih cewek.

“Santai aja dong.” Ujar gue sambil nyerahin file-nya ke dia.

“Gak bisa. Ini tuh udah mau dipake bos gue tauk buat meeting sama klien malam nanti!”

Gue nyilangin tangan di depan dada seraya natap Aera yang sibuk meriksa berkas-berkas di dalamnya. “Udah sore gini lo baru inget. Kenapa gak sekalian pas tengah malam aja.”

“Abisnya si bos gak ada dari pagi tadi, jadi gue-nya juga gak kepikiran. Ini dia barusan aja datang. Udah ya, gue masuk lagi.” Papar-nya cepat terus buru-buru masuk lagi ke lift yang kebetulan terbuka.

Gue ngegeleng. Hm, makasih aja gak ada. Untung gue orangnya ikhlasan, sabar, baik, ganteng, kaya lagi.

Gue keluar dari gedung kantor-nya. Ketika mau ngambil mobil, mata gue gak sengaja ngelihat bakery shop di seberang jalan. Udah disini juga, gue nyantai aja dulu kali ya daripada di rumah gak tau ngapain.

==

“Ya ampun Aera, kok lo bisa sampe kelupaan gitu juga sih. Untung ada yang nganterin.” Ujar Seulgi ketika mereka keluar dari gedung kantor.

“Bener. Bisa aja lo benar-benar dipecar kali ini.” Timpal Wendy.

“Udah deh. Yang penting kan itu berkas sampe di tangannya tepat waktu.” Sahut Aera yang sedikit kesal, karena sepanjang perjalanan mereka ngomongnya itu aja.

“Emang tadi siapa yang nganterin?” tanya Seulgi.

“Ada de--“

Kata-kata Aera terputus ketika matanya tidak sengaja melihat mobil yang tidak asing di parkiran. Alisnya mengernyit.

“Itu kan mobil-nya si Ong.” Gumam Aera yang malah kedengaran oleh Wendy.

“Ong? Apaan tuh? Makanan?”

Aera tidak menghiraukan pertanyaan Wendy dan mengambil handphone dari dalam tas untuk menelpon yang punya mobil. Namun, belum sempat Aera melakukannya, ia terhenti karena seseorang tiba-tiba menepuk pundaknya.

Married for Money - Ong Seongwoo ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang