part 12

28 2 0
                                    

(Namakamu): gimna klau lo ikut aja sama kita *sambil melihat kearah iqbaal*

Iqbaal yg dilihatpun langsung menganggukan kepalanya

___•••••••••~~~~~~~~

Batin zidny: haha saatnya memulai permainan welcome to my games (namakamu)

S
   K
       I
          I
              P

Sesampainya di KFC iqbaal memesan makanan buat mereka Dan dirinya (namakamu)  Dan zidny mengambil temp at untuk mereka duduki (meja 5)

(Namakamu) : hmm zidny lo datangkan di acara meet up kan?

Zidny: of course (namakamu)!!! Lo juga kan ?

(Namakamu) : iyalah ngak sabar nih gue ketemu mereka! (Sambil tersenyum)

Kini mereka telah sibuk dengan urusnya masing" sedangkan iqbaal dia masih menggantri untuk memesan makanan.

(Namakamu) :zee gue ke toilet dulu ya.
Zidny hanya mengangukan kepalanya saja dengan senyum liciknya itu.

Tak lama kemudian datanglah iqbaal di tanggannya sudah memengang makanan yg dia telah memesannya untuk mereka bertiga makan.

Iqbaal:zee si (namakamu) nya mana?
(Sambil mengeluarkan kursi untuk dia ddk)

Zidny:lagi ke toilet! (Dengan nada ketusnya)

Iqbaal:ooh!!  Hmm zee lo sama (namakamu) kenalannya udah lama ya?

Zidny:iya kita berdua itu udah kenalan lama bgt dari kita smp(sambil mengaduk minuman didepannya ).

Iqbaal:ooh gitu ya.

Zidny pun memulai aksinya itu, dia sengaja menumpahkan minuman di baju iqbaal.

Zidny:astaga, sorry Baal gue ngak sengaja. (Sambil membersihkan baju iqbaal).

Iqbaal:iya.. Iya ngak apa-apa santai aja (sambil membantu membersihkan bajunya).

Tanpa sengaja tangan iqbaal memegang tangannya zidny alhasil mereka berdua sailing bertatapan satu sama yg lain.

Dan tanpa mereka sadari Ada sesosok perempuan melihat mereka dia adalah (namakamu) yg sudah berada di belakang mereka.

(Namakamu) :ekhm(sambil berjalan ke arah mereka)  maaf ya gangu.

Batin zidny:iish gangu aja lo (namakamu)!! hm no problem masih banyak kok permainan gue yg belum gue mainin stay with me iqbaal 😈

Iqbaal:(na...akamu) kamu sudah Ada ya hehehe yaudah duduk yuk kita makan(sambil mengeluarkan kursi untuk (namakamu) duduki).

Zidny:hmm (namakamu) sorry tadi yg lo lihat itu gue ngak sengaja jatuhin minuman ke baju iqbaal jadi gue bersihin bajunya.

Iqbaal:iya tadi si zidny ngak sengaja jatuhin minuman ke aku jadi dia bersihin baju aku kamu ngak marah kan sayang.

(Namakamu):zidny iqbaal aku ngak Marah kok sama kalian siapa juga Yang Marah coba haha ada-ada aja yaudah yuk makan.
S
K
  I
    I
  P

Kini (namakamu)  sudah berada di rumahnya. iqbaal? Zidny?  Ya mereka baru saja pulang kenapa aku di antarin duluan entah mengapa tiba-tiba kepala aku terasa sakit .

Sebenarnya mereka ingin singgah sebentar tapi aku mencegah mereka karna ini sudah malam tak baik buat cewek yg pulang agak kemaleman.

Aku menyuruh iqbaal buat nganterin zidny pulang sampai ke rumahnya dalam keadaan selamat.

My Dad Boyfriend AssistenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang