Disclaimer masashi kishimoto
.
.
.
.
Vote nya dulu donk..
.
.
.
.
Hari itu salju turun makin besar,hinata membuka mata Indah nya dari tidur nyenyak nya.Ia bangun lalu mandi air hangat karna cuaca yang dingin. Setelah mandi, ia memakai pakaian agak tebal dan mulai mengepang rambut indigonya yg tergerai Indah,tk lupa ia juga memakai kacamata ungu nya lalu kebawah.
Saat dibawah neji, hanabi, dan hiashi telah berkumpul di meja makan untuk menyantap sarapan pagi.
Seperti biasa hening, hanya ada bunyi dentingan sendok dan garpu saja.setelah makan,hinata membantu para maid mencuci piring,lalu ia kekamar.
Ia sedang membersihkan buku yang tergeletak di meja,lalu ia menemukan buku kiba yang ia pinjam kemarin.ia oun memutuskan untuk mengembalikannya hari ini juga.
Ia lalu mengambil jaket ungu nya dan memakai sarung tangan dan juga sepatu boat nya.
Ia lalu pergi berjalan kearah rumah kiba dengan berjalan kaki sambil membawa bungkusan berisi buku.
Lalu, saat ia melewati mansion uchiha,ia melihat sakura ada disana yg sedang berduaan dengan sasuke.
'Mungkin mereka sudah berpacaran'batin hinata lalu pergi melewati mansion uchiha.
Saat melewati taman senju,ia melihat sai dan ino yg sedang dudul berduaan di bangku Taman.
'Jadi mereka juga ya.. Samat ya ino.. 'Batin hinata lagi lalu pergi lagi.
Dan saat ia melewati rumah temari,ia melihat shikamaru yang sedang berdiri di ambang pintu dan membawa sebuah bungkusan lalu diberikan pada temari.
Temari membuka bungkusan yg diberi shikamaru yg ternyata adalah sebuah kotak berbentuk hati yaitu coklat.
Temari pun langsung memeluk shikamaru erat.
Hinata yang melihatnya menatap sendu mereka.
'Jadi mereka juga ya? Temari.. Shika.. 'Batin hinata lalu membenarkan letak kacamata nya lalu pergi lagi.
Di perjalanan ke rumah kiba, ia terus menunduk sedih, tetapi ia juga ikut senang melihat sahabat2 nya telah bersama kekasih yg mereka cintai.
Saat ia melewati pasar, ia tak sengaja melihat naruto, menma, shion,dan karin yang sedang berbelanja.
Ia sekilas melihat naruto yang sudah lebih baikan,tetapi harus memakai perban di tangannya dan dikepalanya.
Ia lalu melihat shion yang sejak tadi membantu naruto memeilih barang barang yg akan mereka beli.
"Naru-na-naruto kun.."gumam hinata pelan.
Raut muka nya kembali sedih tatkala ia mengira bahwa shion adalah kekasih naruto.
Ia lalu melanjutkan perjalanan nya dengan berjalan perlahan.
"Huh...ini membosankan.."keluh naruto.
Ia lalu meninggalkan menma, shion dan karin di pusat perbelajaan itu lalu berjalan kearah parkiran.
Dan tak sengaja ia melihat hinata yang sedang berjalan.
Ia lalu berlari menghampiri hinata dan meneriakinya.
"Hinata-chan..!!! "Teriak naruto.
Hinata yang merasa dipanggil lalu menengok ke belakang dan mendapati naruto yg sedang berlari kearahnya.
Spontan,ia lalu membalikkan kepalanya lagi lalu pergi menjauh.
"Naruto-kun...hiks..hiks.."ia berlari sambil menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Blossomed In December
Fanfictionkalian pasti tau kan sifat2 karakter di anime naruto? bagaimana jadinya jika sifat2 mereka tertukar? seperti naruto yang menjadi bijaksana dan penurut sedangkan hinata menjadi wanita ceria dengan senyuman manisnya? . . . kisah ini menceritakan 5 or...