PENCULIKAN

53 4 0
                                    


Hai, aku Dion. Aku mau cerita pengalaman menyebalkan nih. Jadi, aku punya sepupu yg bernama Sita. Aku semumuran dengan dia dan saat ini kami kuliah di universitas yg sama, tapi berbeda jurusan. Sita sangat cantik, supel, dan juga cerdas. Tidak heran kalau dia jadi salah satu primadona. Terlebih lagi dia mengikuti ekskul basket.

Pada suatu hari, salah seorang kenalan Sita dari jurusan Teknik Industri, yg bernama Alfian, menyatakan rasa cintanya kepada Sita. Tapi. Sita menolak mentah mentah apa yg diungkapkan Alfian. Alfian juga mengikuti ekskul basket, dan dia sudah lama mengincar Sita. Karena tak terima dengan keputusan Sita, maka Alfian merencanakan sesuatu untuk membalas Sita.

Alfian meneror Sita melalui whatsapp, begini salah satu isi chat terornya :

"Heh cewek sombong!" Liat aja kamu ya, aku akan balas rasa sakit hati yg kamu kasih ke aku! Tunggu aja tanggal mainnya ya, HAHAHA !!"

Sontak Sita pun merasa ketakutan dan melapor kepadaku.

"Yon, tolong aku, aku diancam sama Alfian."

"Diancam gimana??"

"Nih liat (Sita menunjukkan chat dari Alfian yg berisi teror darinya). Sepertinya dia berniat menculikku. Pokoknya, mulai sekarang kamu temenin aku pulang ya"

"Hemh, iya iya"

Akhirnya, setiap hari aku harus menemani dan mengantar dia pulang. Tapi, tidak ada tanda tanda Alfian melancarkan niatnya tersebut. Cukup lelah karena harus menemani Sita setiap hari, karena aku juga punya dunia sendiri.

"Ta, besok aku gak bisa nemenin kamu. Aku mau observasi untuk karya ilmiah aku"

" Yah Yon, aku masih takut"

"Dari kemarin juga gak ada apa apa kan. Udahlah gausah paranoid gitu"

"Kok kamu gitu sih, Yon?? Kamu kan sepupu aku. Masa kamu gamau jagain saudara kamu sendiri"

"Ahelah! Gini aja deh, sini kamu"

Sita menghampiriku, dan.....STAB!!

"Yon...a-apa apaan kamu...akkk"

"Kalo kamu mati, Alfian gak akan nyulik kamu kan?"

Sita pun terjatuh dan meninggal dunia. Ahhhh akhirnya aku terbebas.

Waktunya Bercerita Horror..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang