Awal

22 4 0
                                    

Keesokan harinya, ia pergi ketempat yang sudah ditentukan,Courtney sudah lama tidak bertemu sepupunya itu.Alert menunggu di depan toko pizza,lalu mereka mampir dan sarapan bersama. Sesudahnya,mereka berjalan2 sambil mengamati gedung2 yang menjulang ke langit dan mengobrol sampai2 tak terasa sudah jamnya untuk makan siang.Saat Courtney dan Alert sudah makan siang,Courtney melihat orang berpakaian hitam itu lagi dan Courtney berlari ke arahnya.Namun orang itu berbalik dan lari menuju gang kecil dekat situ.Courtney berhenti sejenak,lalu Alert menghampirinya dan berkata,

"Ayo kita kejar orang berbaju hitam itu, Court!!!",kata Alert.

"Kau melihatnyaa ???? Bagaimana bisa ???",tanya Courtney kebingungan.

"Nanti saja yah kujelaskan,akan kukejarkan dia untukmu,Ayoo!!!!",ajak Alert.

Mereka berdua menghampiri gang itu dan menemukan orang itu..

"Mengapa kalian mengejarku dan bagaimana kalian bisa melihatku?",kata orang itu..

"Aku bisa melihatmu..,siapa kau ?",kata Court.

"Heuhh...akan kujelaskan nona cantikk..aku ini bukan lah manusia biasa,aku ini anak setengah dewa dan hanya anak dewalah yang bisa melihatku..mengerti? Sekarang aku tanya padamu nona,kau ini siapa dan mengapa kau bisa melihatku?",kata orang itu.

Courtney terdiam,apa yang akan dikatakannya bahwa dia juga tidak tau siapa dirinya..

"Namaku Courtney dan ini sepupuku Alert..sebenarnya aku juga tidak tahu siapa diriku ini,aku merasa ada yang berbeda dari diriku dengan orang lain..Omong2 siapa namamu?",kata Court menjelaskan dan bertanya.

"Namaku Grissham Audy Devian,senang bertemu denganmu Courtney...",kata Grissham tersenyum sedikit.

"Apa ini yang ada di kalungmu? Seperti simbol kunoo..",tanya Court sambil menunjuk mata kalung Grissham yang berbentuk spiral.

"Ini simbolku,tak ada yang tau apa artinya..ini sudah ada sejak aku lahir,Zeus yang membuatnya..",kata Grissham sambil menatap kalungnya.

"Aku pernah punya adik perempuan namun adikku dan ibuku meninggal dalam kebakaran,jasadnya dikubur bersama..",lanjut Grsisham.

"Sekarang ini aku sedang mencari rahasia yang disembunyikan oleh ayahku Zeus..maukah kalian membantu?",kata Grissham.

Mereka berjalan bertiga menjelajahi California untuk membantu Grissham menemukan apa yang dia cari.Sebelum itu Grissham harus mencari mangkok yang tersembunyi di sebuah bangunan tua.Mereka berusaha mencari bangunan itu dan mereka menemukan 3 bangunan yang sangat tuaaa..lalu ketiganya masing2 memasuki bangunan tua itu.Bangunan punya Grissham tidak ketemu apa2 dan punya Alert juga.Mereka berdua keluar dari rumah,namun kenapa Courtney tidak keluar2..mereka menjadi bingung dan memasuki bangunan Courtney.Bangunan itu cukup besar dan terlihat seperti layaknya sebuah istana kecil. Mereka menemukan sebuah pintu entah apa yang berbentuk bulat dengan satu lubang kunci.Lalu Courtney menemukan mereka berdua sedang menatap pintu itu dan menghampiri. Courtney menemukan sejumlah kartu bergambar yang salah satunya adalah gambar mangkok yang dicari Grissham.

"Aku menemukannya,Gris!",kata Courtney.

"Ini hanya gambarnya saja,Court!",bentak Gris sambil melempar semua kartu itu.

Lalu Gris keluar dari bangunan itu dan menunggu di luar.

Courtney's MysteryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang