first

5.1K 83 6
                                    

5 januari 2017

Gimana tahun baruan kalian dan liburan nya? Seru kan. Gak kaya gua cuma males-malesan di atas kasur yang kerjaan nya cuman makan, tidur, makan, mandi, main hp, tidur jam 2 bangun 10 pagi . Okay,
Sekarang jam 6:20 wib, gua bergegas buat berangkat sekolah.

" dek udah siap belum?" tanya ayah ku

" udah pah! Bu, kena pergi ya. Samulaikum"

" laikum salam, tiati di jalan ya " sahut ibu

Gua sekolah di SMA Harapan Bangsa 10 ipa 5. Gua berasal dari Bandung, gua pindah Jakarta ya karena ikut Bokap yang kata nya ada proyek yang cukup lama di Jakarta . Yaudah akhir nya gua sekeluarga ikut pindah ke Jakarta.

Hari ini bosen parah. Yaps hari pertama masuk sekolah semenjak menginjak awal tahun . Bete, sumpek, gabut semua sejenis kegabutan apalah itu digabung.
Sesampai nya di sekolah gua cuma bisa dengerin musik pake headset. Lagi enak-enak nya dengerin musik dengan bervolume besar. Tiba-tiba aja Putri mengagetkan aku.

" woy!" Teriak dia sambil memukul pundak ku.

" sialan lo kaget gue! " balas ku

" sendirian aje, merenung lagi " timpal nya

" gabut gue, pergi dah lo ganggu aja "

" yeh sensian aja lo. Eh ada gosip baru loh"
Kata nya, lantas membuat aku untuk melepas headset ku untuk mendengar ucapan nya

" yehh kepo juga kan lo hahaha "

" serius kenapa !" Jawab ku dengan jengkel

" iya iyaelah, jadi gini entar kita itu kata nya bakalan di pisah " kata nya membuka pembicaraan dengan wajah serius.

" seriusan lo! Kenapa gitu? " tanya ku heran.

" iya kata nya gara-gara kelas 12 mau UN gitu, tapi cuma sementara kok kita pindah kira-kira dua bulanan sih" jawab nya dengan enteng

" yah gua pisah ama elu dong " balas ku dengan nada muka-muka sedih

" ah sama elu doang " balas nya

Putri itu teman sebangku gua, dulu waktu pertama kali masuk dia yang nawarin gua buat duduk bareng sama dia . Dia baik kok, jago main gitar, suara nya juga bagus, dia masuk eskul basket dan seni musik. Yang gua suka kalo temenan sama dia ya gitu solidaritas nya tinggi banget kalo sama temen apalagi kalo udah sama gua.

" kantin yu, gue laper nih udah ada juse sama misel juga" ajak nya.

" ayo deh perut gue juga laper" jawab ku dengan memegang perut karna emang pada dasar nya laper beneran. (Hehehe)

Gua menuju ke kantin bareng putri sambil main hp. Ya karena emang ada chat dari mantan gua, gua langsung bales tanpa liat jalan di depan gua . Dan,
*Plak*

" sorry sorry gua gak sengaja" sontak kata laki-laki tersebut. Sambil meraih hp ku yang terjatuh ke lantai

Gue emang baru 6bulan sekolah di Harapan Bangsa, tapi gua gak pernah liat muka laki-laki ini. Apa karena gue nya aja ya yang kudet? ah sudahlah! yang inti nya sekarang hp gua jatoh. Putri yang melihat kejadian itu hanya diam sambil menahan tawa.

" eh iya gapapa, emang gua nya aja yang gak liat jalan " balas ku dengan wajah pasrah saja.

Lalu dia hanya balas dengan senyuman. Setelah itu laki-laki itu pergi dengan dua orang teman nya .

" eh put tungguin gue! "

Coldest BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang