Jam pelajaran pun dimulai.
Tapi entah kenapa Jieun tak bisa memerhatikan pelajaran yang sedang diterangkan oleh Kim ssaem.
Ia pun melihat ke sekeliling, hingga matanya menangkap seseorang
.
.
.
.
.Lee Euiwoong.
Tanpa ia sadari ia memerhatikan laki-laki itu. Dan terdapat sebuah luka lebam di bagian sudut bibirnya.
"Astaga kenapa muka dia lebam lebam. Apakah dia berkelahi? Apakah itu sakit? Tapi untuk apa dia berkelahi?" batin Jieun bertanya-tanya.
"Ah, pasti dia berkelahi untuk Yeri sunbae. Mana mungkin untukku. Sadarlah Kim Jieun kau bukan siapa-siapa dia" lanjut Jieun.
Saat Jieun sedang berpikir tiba-tiba saja Euiwoong memalingkan wajahnya.
Sehingga untuk seperkian detik mereka saling menatap.
"Astaga! Kim Jieun apa yang kau lakukan" gumam Jieun sambil memalingkan wajahnya.
"Kim Jieun apakah kau baik-baik saja?" tanya Kim ssaem yang langsung membuat para murid kelas melihat kepada Jieun, tak terkecuali dengan Woong.
"N-ne ssaem" jawab Jieun.
"Baiklah, perhatikan kedepan" kata Kim ssaem.
****
Bell istirahat pun telah berbunyi, para murid pun mulai berhamburan keluar kelas.
"Jieun-a" panggil Guanlin, pada Jieun yang sedang berada di koridor.
"Wae Guanlin-a?" tanya Jieun.
"Kenapa kau sangat pucat? Kau sakit?" tanya Guanlin.
"Ah, aku hanya sedikit pusing" kata Jieun.
"Kau mau ke UKS sini biar ku antar" kata Guanlin.
"Ah, biar aku saja sendiri ke UKS. Kau kan tak sarapan, sebaiknya keu pergi ke kantin sebelum bell berbunyi. Nanti kau sakit" kata Jieun.
"Arraseo, biar nanti aku ijin ke kelasmu ya kalau kau sakit" kata Guanlin, yang dijawab dengan anggukan kepala oleh Jieun.
****
Sekarang Jieun sedang tiduran di ranjang UKS saat tiba-tiba seseorang datang.
"Permisi.." kata orang itu. Dan Jieun pun hanya diam mendengarnya.
"Ah, sepertinya suster nya sedang tak ada" kata orang itu lagi, Jieun yang mendengarnya pun menjadi penasaran. Bagaimana tidak, suara yang Jieun dengar itu merupakan suara Lee Euiwoong.
Jieun pun mulai berpikir, untuk apa Euiwoong ke UKS.
"Ah, mungkin untuk mengobati lukanya" gumam Jieun
"Ah, maaf kau terbangun olehku ya?" kata Euiwoong yang entah sejak kapan sudah ada di depan ranjang Jieun.
Jieun pun yang awalnya memunggungi Euiwoong secara refleks berpaling kearahnya.
"Jieun?" kata Woong kaget.
****
TBCDON'T FORGET TO VOMMENT
KAMU SEDANG MEMBACA
Just A Friend To You [Lee Euiwoong]✔
Sonstiges[COMPLETED] Mian tapi aku tak mau berpacaran dengan teman sekelasku - Euiwoong Highest Rank #38 on Short Story(27-06-2017) #928 on Fanfiction (13-07-2017) #98 on Friendzone (14-09-2018) ©NanaAra, 2017