good bye?

8.8K 507 45
                                    

"Kris hyung" panggilku ketika aku yakin bahwa namja yang berdiri disana adalah kris, hyungnya baekhyun, namun siapa yeoja itu?  Bukankah itu yeoja yang dulu?

"Kau sudah datang? " suara dingin kris hyung mampu membungkam bibirku, ini pertama kalinya kris hyung berbicara dengan nada dingin kepadaku. Sementara yeoja disebelahnya itu hanya tersenyum dan mengelus-elus lengan kris hyung, dari bibirnya aku bisa mendengar dia membisikkan supaya kris hyung tidak emosi.

"Apa yang akan kau lakukan disini ? Menyakiti adikku lagi? Pergilah aku yang akan menjaga dan merawat adikku serta keponakan ku itu" kris hyung berusaha mengambil alih kereta dorong putriku. Namun yeoja itu menahan gerakan kris hyung.

"Apa-apaan kau kris? Kau mau memisahkan seorang anak kecil dengan ayah kandungnya?" bentak yeoja itu hingga sempat membuat kris hyung terdiam, namun kemudian

"Tapi dia sudah menyakiti adikku sayang, aku tidak akan membiarkan dia menyakiti adikku lagi"

"Paboya, apa kau sudah mendengar penjelasan dari dia? Bisa jadi ini salah paham seperti apa yang terjadi dengan kita dulu" yeoja itu memukul lengan kris hyung, dan kris hyung tidak bisa berbuat apa-apa kecuali terdiam.

"Tap... "

"Dengarkan penjelasannya dulu, kalian berdua bicaralah dulu biar aku yang menjaga putrimu,ingat jangan pakai emosi" yeoja itu ingin mengambil alih Putri ku namun aku menahannya dan aku dapat melihat menatapku dengan pandangan bingung.

"Bukankah kau yeoja yang pernah jadi pacarnya baekhyun? Kau hamil dan menangis minta pertanggung jawaban dari baekhyun? " tanyaku polos, dan aky mengutuki diriku ketika menanyakan hal itu yang sempat membuat yeoja dan kris hyung terdiam namun kemudian mereka tertawa.

"Hahaha. Sepertinya banyak kesalahpahaman disini, hahaha aku tidak pernah menjalin hubungan pacaran dengan baekhyun, apalagi sampai hamil, dan tunggu hamil? Aku bahkan belum pernah hamil, dan pacarku cuma kris" beritahu yeoja itu smbil tertawa

"Dari mana kau mendapatkan lelucon itu chan? " tawa kris hyung yang masih berusaha menahan tawanya, dan aku cukup tenang karna nada bicara kris hyung tidak sedingin tadi.

Namun kemudian aku menceritakan semuanya dan menyebut nama Irene dan dapat aku lihat perubahan wajah mereka.

"Sepertinya yeoja itu tidak jera-jera juga ya, apa perlu aku menjebloskan anak itu ke penjara? Ohh iya kita belum kenalan bukan, aku tao, calon istrinya kris"

Aku menyambut uluran tangan yeoja yang bernama Tao itu, dan kemudian ketika dia meminjam putriku, aku memberinya ijin. Dan kemudian aku bicara 4 mata dengan kris hyung untuk menyelesaikan semua kesalahpahaman yang terjadi.

Chanyeol pov end

Skip time

4 tahun sudah berlalu dan selama 4tahun itu juga baekhyun "tertidur" dan belum menunjukkan tanda-tanda dia akan bangun.

Putrinya sudah berumur 4 tahun sekarang, dan dia memiliki nama yang cukup unik yang dicetuskan oleh Tao ketika dia menanyakan siapa nama Putri kecil itu ke chanyeol

"Siapa nama putrimu? "Tanya Tao

"Aku belum memberikan dia nama, baekhyun memintaku untuk memberikan dia nama 'baekkie' dan aku bingung apakah aku harus memberikan nama itu pada putri kecil kami ini" chanyeol menepuk-nepuk pipi gembil putrinya itu pelan.

"Sebaiknya jangan,itupun jika kau masih berharap baekhyun pasti bangun lagi,kau ingat ketika dulu kau menggodanya dengan memberikan nama baekkie ke bonekanya?dia marah bukan?karna baginya nama baekkie itu sudah menjadi hak miliknya yang tidak boleh di ambil orang lain,kamu tidak mau kan baekhyun nantinya cemburu ke anaknnya sendiri karna kau memberikan nama baekkie ke putrimu" beritahu kris panjang lebar.

Stay With Me [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang