Chapter 13

4.9K 482 18
                                    

"Lepaskan ! kau melukainya." Ucap pria itu menggegam tangan Naomi menatap Sehun sengit, tatapan Sehun pun tak kalah sengit.

"kau siapa berani melarangku!" Ucap Sehun bengis.

"Aku? Ya tuhan Oh Sehun--" terdapat jeda diiringi seringaian mengejek "Aku akan mengingatkanmu jika kau lupa, aku Park Chanyeol--" kali ini Chanyeol tersenyum menatap manik mata Naomi. "Kekasih Naomi Lee." Ucap Chanyeol melanjutkan.

Naomi membelalakkan matanya dengan apa yang di ucapkan seorang Park Chanyeol, Naomi bahkan baru bertemu dengannya setelah sekian lama tidak berjumpa dan kini pria itu dengan gamblang dan mudahnya mengaku menjadi kekasih Naomi. Gila!

Naomi melirik kearah Sehun yang tampak wajahnya mengeras menahan amarah dan tatapan membunuhnya ia tujukan pada Naomi. Naomi hanya menggeleng pelan seolah tidak membenarkan ucapan Chanyeol. Naomi tidak mampu mengucapkan sepatah katapun kala Sehun mencengkram tangannya kuat.

"Se-hun Kumohon lepaskan tanganku--" rintih Naomi terbatah, meringis menahan nyeri di tangannya.

"Tidak akan! Jika kulepaskan kau akan pergi bersama selingkuhanmu ini, begitu?" Ucap Sehun murka.

"Memang kau siapa? berani sekali membentaknya seperti itu." Ucap Chanyeol tak kalah sengit.

Sehun senyum meremehkan "Ck, lucu sekali. Seorang kekasih terang - terangan bertanya pada suami kekasihnya sendiri. Bukankah ini lucu Park Chanyeol?" kata Sehun menekankan.

"Maksudmu?" Chanyeol tidak mengerti apa yang di maksud Sehun. Ia bahkan bertanya - tanya sebenarnya apa hubungan Sehun dengan Naomi gadis yang dulu di cintainya hingga saat ini.

"Sehun suamiku." tiba - tiba Chanyeol menegang dengan apa yang baru saja di ucapkan Naomi. Sungguh ini berita buruk baginya, sekian lama Chanyeol mencari dan menemukannya  justru Naomi sudah menjadi milik orang lain. Orang yang pernah ia hancurkan hatinya dua tahun silam justru kini menghancurkan hatinya. Apa Sehun balas dendam padanya? Apa ini yang namanya karma? Tidak! Chanyeol merasa dirinya dulu tak bersalah pada Sehun. Ia hanya membantu sahabatnya. Sungguh ia tidak ingin melakukannya kala itu jika Kwon Nina tidak memaksanya.

Tampak wajah bengis Sehun. "Sepertinya ini akan menarik. Kau selalu menyukai apa yang kusukai Park Chanyeol!, kau sudah mendengar siapa aku. Dan sekarang lepaskan tanganmu dari istriku." ucap Sehun menyeringai menarik Naomi meninggalkan Chanyeol yang membisu.

Chanyeol hanya mengepalkan tangannya menahan amarah.
"Kau tidak mencintainya." seru Chanyeol.

"apa gunanya kata cinta jika kini dia menyandang status sebagai istriku!" tegas Sehun melirik Naomi kemudian menatap Chanyeol sarkas.

"Jika kau menyakitinya aku tak segan - segan merebutnya darimu." balas Chanyeol melirik Naomi dengan wajah nanar meneteskan setetes bulir air dari sudut matanya.

Sehun tidak mengindahkan ucapan Chanyeol, ia terus menarik Naomi paksa masuk ke mobilnya.

***

"Se-hun lepaskan, kau menyakitiku." teriak Naomi ketika Sehun menyeretnya masuk kedalam lift apartement milik Sehun.

"Aku akan melepaskanmu tapi nanti!" geram Sehun masih mencengkram tangan Naomi.

Forced marriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang