Kamis, 21 Juli 2017
06.30 WIB
(nk), Aldi, sama Babas lagi sarapan.
"Lu berdua kenapa sih?" Tanya Aldi ke (nk) sama Babas karena wajah mereka di tekuk.
"Gue bete sama Iqbaal! Dari kemarin bilang mau jelasin, mau jelasin eh sibuk lagi sama kegiatannya" jawab (nk) bete.
"Gue dapet foto dari Angel, itu foto Salsha sama si Verrel" jawab Bastian lesu.
"HAH??" itu yang teriak (nk), Aldi mah tenang aja soalnya diakan udah tahu.
"Mungkin gak sengaja ketemu kali" jawab Aldi asal.
"Tapi mereka kek akrab gitu Al, masa naik motor sama si Verrel bisa, bales pc gue nggak? Jangankan bales, read aja gak" ucap Bastian.
"Gue no comment ya, masalah gue sama Iqbaal aja belum kelar" ucap (nk).
"Tapi Bas, Salsha gak mungkin selingkuh" lanjut (nk).
"Bener tuh! Udahlah, sekarang kita bertiga fokus demo aja, sepatu futsal Lo jangan lupa Bas, dan baju karate Lo jangan ketinggalan" ucap Aldi melirik (nk) dan Bastian.
***
08.00 WIB
Acara demo eskul sudah di mulai, yang pertama demo yaitu eskul musik.
"(Nam),"
"Lo Sal"
"Giliran ke berapa?"
"Ke 8, masih lama"
"Lo harus fokus ya demonya, jangan mikirin Iqbaal Lo! Kalau lo sampai ngelamun pas demo terus Lo lagi tanding gitu nanti yang ada tangan lo patah" cerocos Salsha.
"Iyaa bawel" jawab (namakamu) yang sudah memakai baju karate nya.
"Eh Bastian kemana sih? Gue cari ke kelas gak ada?" Tanya Salsha ngelirik kanan kiri.
Bastian belum bilang ya soal foto itu?
"Mungkin lagi siap-siap kali"
"Emang futsal ke berapa sih? Gue hak mau sampai ketinggalan liat Babas hehe"
"Kalau gak salah ke 5"
"Kalau gitu gue cari Babas dulu ya, Fighting Chingu-ya!!" Ucap Salsha semangat lalu pergi.
Gue berjalan menuju kantin buat beli minum, setelah beli minum gue ketemu Angga.
"Ciee ketua karate" ledek Angga.
"Apaan sih lu" ucap (nk)
"Minum buat Iqbaal ya? Ciee" ledek Angga.
"Tapi (nam) gue cuma mau kasih saran aja nih ya, mendingan lu maafin Iqbaal deh, Iqbaal beneran sibuk (nam), kasian juga Iqbaal, Iqbaal kan sibuk nih ngurusin acara di sekolah udah itu lu nya marah sama Iqbaal, gue yakin Iqbaal gak bakalan selingkuhin Lo, Iqbaal itu cuma sayang sama lo" cerocos Angga panjang lebar.
"Gue duluan ya," ucap Angga lagi pamit.
(Nk) merenung sebentar, sepertinya perkataan Angga ada benarnya, minuman yang (nk) beli tadi (nk) akan kasih ke Iqbaal.
💩
Caitlin sama Chelsea lagi siap-siap buat demo.
"Aldi?Babas? Lah ngapain anak futsal disini?" Tanya Caitlin.
"Yakali kita mau goyang dumang, kita mau demo lah" ucap Aldi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SQUAD HITZ ✔️
Fiksi PenggemarKumpulan Chat receh,geje,gak penting,bahasa non baku. Rank #28 in Humor 31.07.2017 Rank #33 in Humor 05.07.2017 Rank #21 in Humor 19.05.2017 Rank #41 in Humor 01.05.2017