Part. 2

3.1K 232 0
                                    

~ ~ ~ double update guys ~ ~ ~

Sehun pov

Gue sekarang ada di jalan menuju kelas sastra. Pas gue masuk banyak mahasiswa yang mandang gue apalagi cewe, emang si gue ganteng jadi maklum lah cogan. Tapi gue biasa aja, gue itu terkenal karena sikap gue yang dingin, cuek dan jutek. Walaupun begitu entah kenapa mahasiswi di kampus ini ngejar-ngejar gue dan gue juga punya degem yang banyak. Tanpa waktu lama gue langsung memperkenalkan diri.

"Morning" ucap gue

"Morning Mr." Semuanya nyapa gue tapi ada satu mahasiswa yang dari tadi nundukin kepalanya di meja. Dia tidur tah?

"Nama saya Oh sehun. Panggil aja Mr.Sehun atau Pa sehun, saya akan menjadi dosen wali kelas kalian jadi kalau ada masalah tentang proposal atau sikap kalian akan saya tangani karena kalian sebentar lagi lulus. Maka dari itu kalian harus rajin dan selalu belajar"

"Iya mr."

Itu yang dipojok kayanya tidur beneran. Gue dari tadi merhatiin dia, dia ga usik sama sekali. Dan gue paling ga suka kalau ada yang tidur ketika pelajaran gue berlangsung. Gue harus bangunin dia dan menindak tegas. Apalagi dia mahasiswa kelas ini.

""ITU YANG DI BELAKANG CEPAT BANGUN!" Teriak gue

"..." ni anak ga bangun juga. Malah diem aja lagi

"KAMU GA DENGERIN SAYA. CEPAT BANGUN!" Teriak gue sekali lagi dengan muka datar

"apasih pa?ganggu aja" ni anak malah ngomong gitu? Padahal di depan dosen sendiri,,tapi dia sambil ngucek mata dan itu lucu banget, tapi sayangnya gue ga peduli

"kamu itu sebagai mahasiswa harus merhatiin dosen yang ada didepan bukannya tidur!" ceramah gue

"terserah saya pak" lah ni anak malah ngotot lagi. Daripada bikin gue badmood mending gue suruh keluar aja. Masa iya baru masuk ngajar gue udah marah-marah si.

"kalau kamu begitu terus. Lebih baik kamu keluar sekarang!." teriak gue

"iya"dia pun keluar. Eh ternyata ni anak beneran keluar. Ya udahlah masa bodo. Gue pun melanjutkan pelajaran gue.

"dan disini saya akan menegaskan bahwa selama saya ngajar saya akan membuat peraturan. Jika ada yang melanggarnya maka akan kena hukum. Jadi karena saya baru masuk di kelas ini. Jadi kalaian harus perkenalan satu-satu. Dimulai dari depan."

SKIP

Setelah ngajar gue pun kembali ke ruangan gue. Dan gue pun ngambil jaket dan tas gue karena hari ini gue harus pulang cepet soalnya ada urusan mendadak. Gue pun berjalan menuju parkiran. Tapi dijalan gue liat ada orang yang lagi tidur dibangku taman. Kenapa ada mahasiswa yang tidur? Bukannya ini adalah jam pelajaran. Karena gue paling ga suka sama yang namanya males-malesan Gue pun berjalan mendekati nya, ternyata orang yang lagi tidur itu adalah cewe yang tadi tidur di kelas. Kalau dilihat-lihat si ketika dia tidur wajahnya itu polos,calem dan cantik. Tapi pas dia bangun kaya orang yang ga ada sopan-santunnya banget. Karena gue kasihan kalau bangunin dia, gue pun menghiraukannya. Tapi karena dia sedang memakai rok yang pendek gue pun nutupin dia pake jaket yang gue bawa. Udah lah gue ikhlasin aja deh, daripada nanti banyak cowo yang liatin dia. Setelah itu guepun lanjutin jalan ke parkiran ngambil mobil.

Sehun Pov end

Author Pov

Karena Inha merasa sudah kenyang tidur, Inha pun bangun. Tapi pas dia bangun Inha terkejut karena ada sebuah jaket yang menyelimutinya.

"Ini jaket kenapa ada disini? Siapa yang naro ini"batin Inha sambil nengok kanan kiri nyari orang yang naro jaketnya

Karena Inha orang nya ga perdulian maka Inha pun masa bodo dengan apa yang terjadi yang penting si dia sudah tidur dan dia merasa puas. Inha pun berjalan menuju kelasnya

"Eh nha lu tadi kemana aja? Gue nyariin juga."

"biasa..nyari ketenangan gue"

"emang ada apa lagi si nha? Ada masalah lagi? Cerita dong sama gue."

"njir lo. Lo kira kalau gue lagi lesu gini gue ada masalah? Ga kaya gitu juga kali ra"

"iya iya deh gimana lu aja yang penting lu bahagia..haha"

"terserah"

"kita kantin kuy? Perut dicacing gue udah pada demo nih"

"iya bentar gue naro jaket dulu"

"hah?jaket? perasaan lu tadi berangkat ga bawa jaket deh. Ko lo tiba-tiba bawa jaket si?"

"gue juga ga tau. Ni jaket tiba-tiba ada di gue. Udah lah lupain mending kita ngantin aja. Katanya udah laper."

"ya udah kuy"

Inha dan nara pun sudah berada di kantin dan mereka makan sambil mengobrol

"eh btw..tadi ko jaketnya mirip jaket cowo ya? Apa jangan-jangan tu yang ngasih jaket anak cowo?" tanya Nara ke Inha

"ga tau gue. Yang jelas si kalau ga ada yang nanyain terpaksa deh gue bawa pulang dan nyimpen tu jaket. Soalnya kalau dibuang sayang soalnya jaketnya mahal dan bahannya bagus. Kan susah cuy kalau nyari uang apalagi dizaman sekarang ini"

"ya percaya aja deh sama yang udah kerja mah" sindir Nara

"gue tuh bukan kerja tapi gue tuh Cuma ngisi waktu lapang aja" bela Inha

"iya dah." Nyerah nara

SKIP

~ ~ ~ ~ ~

~ ~ ~ ~ ~

~ ~ ~ ~ ~

~ ~ ~ ~ ~

~ ~ ~ ~ ~

~ ~ ~ ~ ~

~ ~ ~ ~ ~

~ ~ ~ ~ ~

~ ~ ~ ~ ~

Author Pov End

~TBC~

Vootement guys

Hari ini gue double Update guys. Jangan lupa vote, comment, dan follow ya? :)

Thankyou

My Fierce Lecturer*Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang