Author Pov
Setelah pulang dari kampus Inha seperti biasa pergi ke toko butik Ka Hona. Inha bekerja sebagai perancang desain di toko butik itu untuk mengisi kekosongannya selama ini. Ka hona sudah menganggap Inha sebagai adiknya sendiri begitupun juga Inha yang sudah menganggap ka hona sebagai kakaknya sendiri. Ketika diperjalanan Inha melihat ada seorang anak laki-laki sekitar 7 tahunan akan menyebrang jalan. Anak laki-laki itu sangat tampan dan lucu Inha yang melihatnya pun gemas. Tapi tiba-tiba ada sebuah mobil sedang melaju dengan kecepatan penuh menuju anak laki-laki itu. Inha yang melihatnya pun langsung menghampiri dan berusaha mencegah agar mobil tersebut tidak menabrak anak itu. Inha pun berlari dengan cepat sebisa dia.
"AAAAAAAAAAA....." teriak anak kecil itu
Hoshhh...
BUGGGHHHH...
. . . . .
. . . . . .
. . . . . .
. . . . . .
. . . . .
. . . . .
. . . . . .
. . . . . .
. . . . . .
. . . . .
Akhirnya Inha pun bisa menyelamatkan anak kecil tersebut. Walaupun bahunya terkena tiang yang ada dipinggir jalan, tapi ia merasa senang karena bisa menyelamatkan anak yang lucu dan imut ini.
"syukurlah..akhirnya aku bisa menyelamatkannya" batin Inha
"Akhh..Kau tak apa kan?" tanya Inha kepada anak kecil tersebut sambil menucap kepalanya. Inha melihat kalau anak kecil tersebut masih syok
"ya sudah..sepertinya kau masih terkejut. Hey anak manis,tampan kau tak apakan.?" ucap Inha sambil mengusap tangannya
".....a~a~apa?owhh..ga~ga apa-apa. ta~tapi hmm..sepertinya kaka cantik terluka deh..soalnya tadikan terkena tiangnya kenceng banget?" ucap gugup anak tersebut
"ga ko..kakak baik-baik aja. Coba lihat deh,,kakak ga napa-napa kan? Kaka kuat ko. Jadi kamu juga harus kuat apalagi kamu seorang laki-laki. Laki-laki itu harus gentlemen yah..??" ucap Inha sambil memutarkan badannya agar terlihat baik-baik saja, padahal bahunya sangat sakit dan serasa berdenyut. Lalu Inha mengusap lagi pucuk kepala anak itu. Anak itupun menganggukan kepalanya saja karena dia masih syok.
"hhmm..nama kamu siapa tampan?" tanya Inha
"nama aku Syahdan kak."
"kenapa kamu sendiri disini? Kau habis pulang sekolah?"
"iya ka"
"lalu kenapa kamu sendiri? "
"aku sedang menunggu daddy untuk dijemput. Tapi sepertinya dia sibuk soalnya dia belum datang. Jadi aku putuskan buat jalan-jalan dulu. tapi ketika aku akan menyebrang tiba-tiba kakak menolong aku dari mobil tadi."
"owhh..syahdan..?? bagaimana kalau kita jalan-jalan sebentar?" tawar Inha kepada syahdan. Inha mengajaknya jalan-jalan karena Inha tau kalau syahdan masih syok dan inha ingin menenangkan syahdan dan membuatnya tersenyum.
"hmm..beneran ka?" tanya syahdan. Lalu
"iya donk" inha pun menganggukan bertanda dia serius
"iya ka aku mau ka" ucap syahdan sambil tersenyum bahagia
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fierce Lecturer*Oh Sehun
Fiksi Penggemarbagaimana jadinya jika seorang gadis sederhana bernama Inha yang sedang berusaha lulus untuk menyelesaikan kuliahnya bertemu dan tiba-tiba hadir dalam kehidupan seorang dosen. dan dosen itu adalah orang yang paling menyebalkan menurut Inha. Bagaima...