Ketika pembagian kelas dimulai. Aku slalu berharap agar dapat masuk di kelas favort.
Tak lama untuk menunggu pengumumannya dibagikan. Jantung berdetag kuat seakan akan aku akan mati saat ini.
Degg
'Yawloh knapa harus masuk klas yg beginian sih' batinku. Lagipula yg masuk kelas baru ini hanya aku, tak ada satupun temanku yg sekelas denganku.
Yawloh aku tahu hambamu ini nakal tapi knapa gada satupun teman yg sekelas denganku..
Aii sudahlah gaapa. Ini juga salah satu doaku yg dikabulkan.
Karena saat akan kenaikan kelas, aku slalu berdoa agar tidak ada satupun teman yg satu kelas denganku. Dan akhirnya terkabul. Yhaa walau dilempar kekelas seperti ini sih.
Aku masuk di kelas 9.8
Aku gatau persis ini kelas umbul atau bukan. Tapi yaudahlah nikmatin aja.
Saat esoknya upacara tahun ajaran baru aku telat lagi, seperti biasa kebiasaan kelas 8 masih belum ilang.
Lalu akupun berbaris diblakang guru tepatnya direntetan murid yg sama terlambatnya denganku.
'Ahh ganteng banget si lo itu' gumamku saat melihat orang yg aku taksir dari kelas7
Memerhatikannya membuat aku semakin menyesal. Knapa dulu pas dia lagi deket ma gua, ga gua ladenin.. Ya Tuhan maapkan hambamu ini yg telah menyia-nyiakan makhluk ciptaanmu.
Sebenarnya aku dulu tidak semalas dan senakal skarang. Semua ini gara gara si anak baru itu yg salah pergaulan akhirnya gua juga keikutan deh. Nyesel seribu nyesel deh gua. Padahal awalnya gua ini anak rajin kesayangan guru, temen gue banyak baik baik plus cantik lagi. Tapi pas gua deket sama si anak baru itu entah kenapa otak gua kek dicuci ma dia. Jadinya ya begini gua jadinya.
Udahlah masa lalu biarkan masa lalu. Kenalin gua Fadil anak nakal yg berlagak sok murid terbaik disini. Gua cewek ya mba maz tolong diingat. Nama panjang gua Primadisa Fadila. Dan cowok yg gua sir itu namanya Meisha, ketua kelas di kelas 7.3 pas kelas kitaorang samaan.
Dan kalo si temen gua yg brengsek itu yg udah bikin gua kek gini nama nya Leok eh Leokta deng maksud gue Leokta Djasmine. Anak pindahan dari skola sebelah yg asal usulnya gajelas itu.
Ihh udahlah gausa bahas dia males gua jadinya, mending lanjutin crita gua tadi oke
Gua duduk sama temen yg gua kenal dari ekskul, ternyata dia sekelas sama gua. Yauda jadi deh kitaorang duduk bedua, daripada gua cengo sendirian.
Gua liatin tiap hari ini kelas, brisik, sange, tapi nurut ma guru kok udah berkoar.
Skali lagi gua nyesel tinggalin temen lama gua. Karna skarangnya diorang jadi beken gituh diskola. Arghh anjirlah,nyet.
Dah udah lanjut, gua liatin anak samping gua ganteng sih, tapi sangenya njir gatahan. Liat aja rambut blonde gitu mata coklat bibir merah, kulit putih. Udah miriplah kek orang barat sana, tapi sangenya buwhh naujubillah juga nular-_-
Stiap hari gua kesepian sendirian, eh lebay amat yak gua ya gitudeh efek gapunya temen.
Ada satu orang yg nyita perhatian gua namanya bin abi talib, ett bukan maksudnya omarnya aja. Namanya Abu. Orangnya tinggi, item manis, rada cool cool gitu.
Dikelas ini ada tiga orang cowok yg gua taksir dulu pas klas 7, akhirnya pada sekelas juga. Tapi jjk nya ya ihh gitulah malunya lo gimana coba skelas sama orang yg lo sir trus dianya dah tau kalo kita ngesir dia. Ugh panas diingin gue-
Seudah ngeliat sikon kelas ini gimana, yauda gua ikutin aja ni kelas mo nya kek mana.
Stiap hari kerjaannya si Abu and temennya si Refa gangguin cewek terus sampe akhirnya
Admin Poov
" woy Amelia Pramidasi,, Piramida.. Primadisa maksudnya " celoteh Refa memanggilku
Enttah apa kali nama gue ditambah tambah, emangnya lu udah potong kambing apah?
" .. " gua lewatin aja tuh orang seudah tau sapa yg manggil
'Oh' batinku
" woy Amelia " panggilnya lagi
" Apaan sih"
Btw arti 'Amel' itu anak menel, biasa kata ejekan duo kampret ke gua. Nama geh gada faedahnya. Lanjutt~
Dia menatap ku dari bawah sampe atas, entah apa yg diliatnya trus dia liatin aja muka gua.
Gua yg respek tau, udah mulai dalting nih. Daripada gua salah tingkah, langsung aja gua injek kakinya sambil bilang
" gausah liatin gua terus!"
"Awh, pfft hha " ringisnya sambil menahan sakit
Abu yg disampingnya cuma diem nahan tawa ngeliat temennya yg ngeringis aja.
"Pfftth"
Ya aku yg masih kesal pun langsung pergi dari tempat kejadian, tanpa disadari Refa yg sedang memandangku dengan senyum miringnya.
'Haha bodo' gumamku.
~"~
Setelah sampai di depan pintu gerbang skola, aku melirak liriki lingkungan sekitar, berharap agar tidak ada si dua kampret(Refa&Abu) itu lagi yg akan balas dendam atas kejadian kemarin.
'Fuhh' helaan napasku saat tak melihat sesosok duo kampret itu.
Kulangkahkan kaki ku dengan gontai menuju kelas, sampai akhirnya aku dihadiahi sebuah jailan dari dua umat apa lah itu.
"Shitt" gumam ku saat tau ada yg menarik lenganku
Saat aku berbalik arah
'Cupp'sebuah ciuman mendarat mulus dipipiku
" What the.." perkataan ku tergantung sampai aku melirik syapa pelaku f*cking tsb.
" Anjirrr!!! " teriakku tepat dimuka sipelaku
Fufuu
" anggep aja itu balesan buat yg kemarin" tanpa berkata kata lagi orang itu langsung pergi dari hadapanku.
"Awass lo ya Ref" gerutuku kesal
Belum aja turun nih darah, da aja orang yg jailin gua lagi.
Disentilnya telingaku dengan jarinya sampai merah.
Tak diragukan lagi pasti ini kerjaannya Abu bin usman karibnya si Refa.
"Aww" lengosanku mengusap telingaku yg terlanjur memerah.
" Apaan sihh! "
"Hehe" sambil tersenyum lebar, pamer gigi yg dipagar.
Melihat Abu yg cengengesan itu makin buat aku merasa kesal. Tanpa bicara satu patah kata pun, aku langsung pergi menuju bangku dudukku.
KAMU SEDANG MEMBACA
fun boy Attack
Teen FictionSeorang cewek rajin nan polos berubah menjadi seorang bad girl? Duo kampret yg usilnya naujubillah, bikin yg diganggu ancur bat moodnya. Kelas yg ga seberapa tapi asik and gokils Semua yg pinter lewat, ada ? Hha namanya juga anak-anak