focus : yugyeom, mingyu
dari awal permainan, yugyeom selalu berpikir dari mana asal suara sang moderator. pasalnya, ketika yugyeom bersembunyi di ruang guru saat permainan pertama, suara tersebut terdengar dari speaker.
pasti ada seseorang dibalik mikrofon bukan?
dan sumbernya ada di ruang siaran.
pemuda itu berjalan santai menuju ruang siaran karena jaraknya cukup dekat—walau tetap berjaga-jaga jika saja werewolf datang dan menghajarnya.
"aaauuuu!" lolongan werewolf sudah terdengar, yugyeom pun mempercepat langkahnya.
namun,
"yugyeom! mau kemana lo?"
yugyeom menoleh, ia mendapati mingyu berdiri di hadapannya dengan beberapa bulu cokelat di pundak pemuda jangkung itu. bahkan celana mingyu pun robek.
"ruang siaran. lo kenapa bisa sampe kayak gitu?"
"diserang werewolf."
"lah kan baru aja mulai?"
"tadi gue ketemu di lapangan, terus gue ngelawan, untung gue nggak diincar jadi selamat."
yugyeom hanya manggut-manggut. "sekarang lo mau kemana?"
"ikut lo aja deh ke ruang siaran."
"oke." balas yugyeom.
mereka pun melangkahkan kaki menuju ruang siaran. tidak sampai semenit, mereka telah sampai di depan pintu ruangan tersebut.
yugyeom memutar kenop pintu. namun sayang, pintunya dikunci.
"gyu, kan lo tinggi, coba ngintip di dalem ada apa."
"ada siapa kali maksud lo." balas mingyu.
yugyeom mengernyitkan dahinya.
"emang ada orang?" tanyanya.
mingyu mengangkat bahu, "mana gue tahu. tapi kalo lo nanya 'apa', ya pasti ada mik dan perlengkapan sejenisnya lah. mau nyari apaan emang lo?"
yugyeom menggeleng, "udah cepetan liat aja."
mingyu menurut, ia mengintip melalui celah jendela yang tidak tertutupi tirai.
"gyeom!"
"hah?"
"mikrofonnya nyala."
dubrak!
ponsel yugyeom jatuh tiba-tiba. sesaat ia berpikir, kenapa ia tidak menghubungi seseorang untuk diminta bantuan?
yugyeom teringat sesuatu. cowok itu langsung mengambil ponselnya kembali. ia mengscroll daftar kontak di ponselnya, lalu mengklik salah satu profil.
yugyeom : ada kejadian aneh sekarang, datang ke sekolah, temuin gue di depan ruang siaran
you have one message
[ iya, jaehyun udah kasih tau gue beberapa menit yang lalu. gue lagi otw ]bruk!!
"yugyeom awas!" teriak mingyu, ia menarik yugyeom menjauh dari depan pintu karena plafon diatasnya baru saja runtuh.
focus : jihodaritadi jiho diam-diam mengikuti jaehyun dan jungkook berkeliling di sekitar koridor kelas 10. jiho tidak tahu dua pemuda itu mencari apa atau ingin melakukan apa, tapi jiho memang harus mengikuti mereka.
jaehyun dan jungkook masuk kedalam kelas 10-3, kelas mereka dulu. mereka mengobrak-abrik lemari sampai hampir seluruh isinya berjatuhan di lantai.
"ngga ada, kook." ujar jaehyun.
"ahh, terus dimana?!"
jaehyun mengangkat bahu, tidak tahu.
jiho yang melihat itu semua dari koridor melalui jendela hanya bisa mengernyitkan dahinya bingung.
sebenernya apa yang mereka cari?
thanks for 1k🎉
ceritanya makin aneh bye:"))
KAMU SEDANG MEMBACA
werewolf | 97s ✔️
Fanfiction[hr: #1 in m/t 150917, #134 in fanfict 061017] ❞everyone might be the werewolves. they act like they're in your side.❞ +lowercase, semi-baku © arphrodite, 2017