PART 1

772 104 17
                                    

Lakukan seperti yang aku katakan, Lakukan seperti apa yang aku perintahkan, lihat dan sesuaikan.
Jangan mencintai pria lain atau siapapun, Aku akan kecewa, Baby.
Hubungi aku hari ini juga, Cintai aku lagi, Kau menginginkannya juga.
Jaga rahasia kita dari ‘pria’mu.
Kim Jaejoong – Kiss B
.
.
.
Terlihat Seorang Namja sedang membolak-balikkan sebuah kertas berupa proposal. Dengan tajam, mata musang itu meneliti setiap hal yang berada disana. Dan.. BINGO! Tak ada sedikit pun kesalahan disana. Padahal mungkin ia berharap dapat mengusili sekretarisnya itu. Sekretaris cantiknya. Seorang Yeoja bernama Kim Jaejoong.

“Ah...Sajangnim, Aku rasa laporan itu sudah sangat akurat. Aku memeriksanya sampai 20 kali.” Ujar Jaejoong santai. Sambil memainkan uujung rambut hitam legamnya, Jaejoong yang saat ini memakai blus ketat yang membungkus tubuhnya yang bak gitar spanyol itu justru terlihat mempesona dimata bosnya. Ia berdiri dihadapan meja bosnya menyerahkan laporan bulanan yang memang rutin dilakukannya sebelum laporan itu jatuh ke tangan atasannya.

“Yah, padahal aku harap jika kau membuat kesalahan, Nona Jaejoong.” Balas sang atasan sambil mengeluarkan smirk-nya yang mematikan.

Perlahan Yeoja cantik berkulit putih susu itu menghampiri bosnya. Lalu ia berdiri dihadapan bosnya sambil melipat tangan didepan dadanya. “Apa yang kau harapkan jika terjadi kesalahan, Yunho Sajangnim?”

Tanpa aba-aba, Yunho langsung menarik pinggang yeoja itu hingga dia terduduk diatas pangkuannya. Yunho mendekatkan bibirnya ke telinga Jaejoong dan menjilatnya. “Sebagai sekretaris, kau harus memberikan pekerjaan yang terbaik, Boo. Jika ada kesalahan, maka sudah menjadi tanggung jawabmu untuk meminta ampunan dariku.”

“Errrr... Apa yang akan kau lakukan Yunnie-ah?” tannya Jaejoong ditengah desahannya. Sesungguhnya ia juga tak mau mendesah, namun apa boleh buat tubuhnya seakan menolak perintahnya dan lebih memilih menuruti perintah Namja yang menjadi atasannya itu.

“Menurutmu apa yang akan aku lakukan?” bisik Yunho menggoda.

“Jangan.. Ah.. kita sedang dikantor. Bagaimana.. jika ada...aah yang masuk..ah.” tanya jaejoong terbata. Ia tak bisa menahan desahannya ketika tangan nakal bosnya itu sudah meremas dadanya.

“Kau lupa? Aku pimpinan disini. Jadi semua dibawah kendaliku.” Imbuhnya tanpa menghentikan aksinya menjelajahi leher sang sekretaris.

“Termasuk aku?” tanya Jaejoong lagi. Kali ini ia berhasil menangkap tangan Yunho dan menatap sepasang mata musang itu intens.

“Tentu. Karena kau adalah milikku, Boo.” Bisiknya.

“Aaaaaaaah....” desahnya lagi saat tanga nakal Yunho mulai membelai paha mulus Jaejoong. Lalu ia mulai menjamah bibir Cherry yeoja itu serakah ia mulai melumat bibir itu dengan ganas tanpa ampun, seakan bibir itu akan lenyap. Suara kecipak bibir keduanya yang sedang beradu mendominasi ruangan itu. Beruntung jika yunho telah mendesain ruangan ini agar kedap suara. Dengan begitu tak ada satupun orang diluar sana yang akan mendengar apapun yang terjadi didalam ruangannya.

Yunho langsung menggendong Jaejoong ke salah satu kamar diruangannya. Memang sudah menjadi haknya mendapatkan perilaku khusus sebagai seorang presdir. Ia menggendong Yeoja yang berstatus sekretarisnya itu ala koala tanpa melepas tautan bibir mereka. Seperti tahu kemana arah mereka, dengan senang hati jaejoong menarik knop pintu itu hingga terbuka. Ketika mereka masuk, Yunho menendang pintu itu dengan kaki agar tertutup. Dan... selama 2 jam kedepan hanya akan ada suara desahan yang terdengar dari dalam. Mereka bercinta, hubungan yang tak seharusnya ada tanpa mereka sadari akan membuat jalan hidup keduanya berubah.
.
.
.
.
.

Dua jam kemudian

Yunho menyandarkan tubuhnya pada kepala tempat tidur. Namja tampan itu menyalakan api diujung rokoknya dan menghisapnya perlahan. Seorang yeoja cantik yang naked sedang bersandar pada dada bidang namja itu. Sesekali jari nakalnya mulai bermain mengelus dada bidang berkulit tan itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 04, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SECRETaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang